Bek Man United asal Portugal Tetap Ngebet Kembali ke AC Milan

Gilabola.com – Bek kanan milik Manchester United, Diogo Dalot dikabarkan tetap berharap bisa kembali memperkuat AC Milan seperti musim lalu saat dia dipinjam raksasa Italia itu selama semusim.

Mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain di AC Milan pada masa peminjamannya musim lalu memang memberikan kesan sangat positif bagi Diogo Dalot. Bek kanan yang statusnya masih menjadi milik Manchester United itu kini masih sangat berharap akan bisa kembali bermain bersama I Rossoneri.

Pengalaman yang didapat oleh Dalot dengan Milan memang membuatnya semakin berkembang sehingga dilirik masuk ke tim nasional Portugal pada Euro 2020 lalu. Walaupun sejatnya di Milan, lebih difungsikan sebagai alternatif bagi Davide Calabria atau Theo Hernandez, tetapi mantan punggawa FC Porto itu tetap diberi banyak kepercayaan bermain oleh pelatih, Stefano Pioli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini setelah masa peminjamannya berakhir, sang pemain memang untuk sementara harus kembali ke United. Akan tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, Dalot sudah tidak sabar untuk kembali ke Milan dan sudah menolak semua proposal dari klub lain yang juga tertarik memboyongnya.

Sang pemain disebut masih menunggu agar I Rossoneri dan Man United bisa mencapai kesepakatan. Saat ini memang kedua klub dikabarkan masih melakukan negosiasi mengenai measa depan dari pemain berusia 22-tahun tersebut yang memang hanya ingin bermain untuk Milan.

Sejauh ini, tawaran dari Milan untuk Dalot adalah peminjaman berbayar sebesar Rp 60 Miliar tetapi kali skuad Merah Hitam juga ingin ada opsi pembelian pada akhir musim. Namun, United ternyata hanya ingin menjual pemain asal Portugal itu secara permanen pada musim panas ini dengan bandrol seharga Rp 341 Miliar.

Masih memiliki beberapa priotas lain di bursa transfer, Milan memang tidak ingin gegabah untuk langsung setuju membeli Dalot secara permanen. I Rossoneri masih belum menyerah dan akan terus berusaha melakukan pembicaraan dengan United untuk mencapai kesepakatan.

Musim lalu bersama Milan, Dalot bermain sebanyak 33 kali di semua kompetisi dan berhasil mengoleksi dua gol serta tiga assist. Prestasi yang sangat di ulang lagi oleh sang pemain pada musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO