Bek Masa Depan Belanda Tolak Klub Sultan Inggris Demi Bisa Pindah ke AC Milan

Sven Botman diperebutkan Newcastle United dan AC Milan tapi juara Serie A menjadi prioritas bagi palang pintu timnas Belanda.

Gila Bola – Bek LOSC Lille Sven Botman dikabarkan menolak pendekatan dari klub sultan Premier League Newcastle United demi mendukung kepindahan impian ke juara Serie A AC Milan, menurut laporan.

Pemain berusia 22 tahun itu menarik perhatian sejak kepindahannya ke klub Prancis, membantu klubnya memenangkan Ligue 1 pada musim 2020/2021 dan dia juga terus menjadi andalan di lini belakang pasukan Jocelyn Gourvennec di musim 2021/2022.

Performanya bersama Les Dogues membuatnya kemudian menarik minat dari Newcastle United dan AC Milan, yang bahkan sudah tertarik pada jasanya sejak bursa transfer musim dingin 2022 lalu dan minat keduanya bertahan di jendela transfer musim panas ini.

Laporan dari La Gazetta dello Sport sekarang menyebutkan bahwa Sven Botman telah mendapatkan tawaran dari klub sultan Premier League Newcastle United, saat klub asuhan Eddie Howe ingin melanjutkan investasi di skuad untuk bisa menantang papan atas Liga Inggris di musim depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi bek berusia 22 tahun itu menolak godaan uang besar untuk pindah ke St James’ Park karena dia sedang menunggu langkah impian ke AC Milan saat dia dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara Serie A itu.

Tapi Rossoneri belum berhasil membujuk LOSC Lille untuk menjual bek tengah andalan mereka, dengan tawaran Rp 510 Milyar yang diajukan klub Italia masih belum memenuhi bandrol yang diminta klub Prancis yang mencapai Rp 608 Milyar.

Sebenarnya AC Milan bisa memiliki banyak dana transfer untuk dibelanjakan di musim panas ini karena klub sebelumnya telah menyelesaikan akuisisi dari pemilik lama Elliott Management ke pemilik baru RedBird Capital Partners yang siap mendukung manajer Stefano Pioli untuk memperkuat skuadnya di musim panas ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!