Bek Milan Tetap Hormati Keputusan Donnarumma dan Calhanoglu untuk Hengkang

Gilabola.com – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku tetap menghormati keputusan dari dua mantan rekan setimnya, Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu yang meninggalkan I Rossoneri musim panas ini.

Keputusan dari Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu yang memilih hengkang dari AC Milan seusai mengantarkan klub asal kota mode itu kembali ke Liga Champions memang cukup disesalkan banyak pihak. Keduanya juga memilih untuk pergi dengan status bebas transfer setelah tidak mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak dengan skuad Merah Hitam.

Donnarumma memilih untuk berlabuh di PSG, sementara Calhanoglu justru menyebrang ke Inter Milan. Pilihan keduanya tentu membuat kecewa banyak penggemar Milan, tetapi mantan rekan mereka, Davide Calabria mengaku tetap menghormati apa yang sudah diputuskan oleh dua pemain tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Calabria mengaku tidak terlalu mengetahui detail atau alasan dari Donnarumma ataupun Calhanoglu untuk pindah. Akan tetapi, bek kanan yang musim lalu tampil cemerlang bagi Milan itu menambahkan bahwa keputusan mereka tetap harus dihormati karena memang menyangkut masa depan pribadi masing-masing.

Mengenai Donnarumma, Calabria juga menyebut bahwa keputusan bergabung dengan PSG juga masih wajar karena raksasa Prancis tersebut memang sudah langganan tampil di Liga Champions beberapa musim terakhir. Bagi sang bek, apakah keputusan yang diambil kiper timnas Italia itu sudah tepat hanya bisa dilihat di masa depan.

Sementara mengenai Calhanoglu yang memilih untuk menyebrang ke rival abadi Milan, Calabria juga hanya bisa mengharapkan itu adalah keputusan terbaik bagi pemain asal Turki tersebut. Namun, jika nanti kedua tim berharapan di Serie A, bek yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan itu tetap akan siap untuk bertarung dengan bekan rekan setimnya.

Dengan beberapa pergerakan yang sudah terjadi di bursa transfer, Calabria sendiri masih belum bisa menjawab apakah timnya menjadi lebih kuat atau tidak. Menurutnya, mereka masih baru pada fase-fase awal pramusim dan belum jendela tansfer musim panas juga masih terbuka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO