Bek Milik Chelsea Bisa Jadi Rebutan Milan dan Inter di Bursa Transfer

Gilabola.com – Bek milik Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Genoa, Davide Zappacosta kabarnya berpotensi diperebutkan oleh dua raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan pada musim depan.

Sulit mendapatkan tempat di tim utama Chelsea, Davide Zappacosta memang harus rela untuk dipinjamkan ke Genoa guna memperoleh menit bermain yang sangat dia inginkan musim ini. Keinginan tersebut memang terwujud karena Zappacosta memang mampu menjadi bagian penting dari klub asuhan dari Davide Ballardini musim ini dan membantu mereka untuk menjauh dari zona degradasi.

Performa dari Zappacosta baik sebagai bek kanan maupun kiri bagi Genoa memang bisa dibilang cukup menjanjikan dimana dia berhasil mengoleksi empat gol serta dua assist hingga kini. Torehan tersebut tentu tidak boleh diremehkan mengingat dirinya memang hanya bermain bersama klub papan tengah Serie A yang saat ini hanya menduduki peringkat ke 14 pada klasemen sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penampilan dari sang pemain itu memang ternyata cukup menarik perhatian beberapa klub lain, terutama dua raksasa asal kota mode Italia, AC Milan serta Inter Milan. Kedua klub tersebut menurut kabar dari II Secolo XIX dan MilanLive bisa menjadikan Zappacosta sebagai target untuk memperkuat lini belakang mereka pada musim panas nanti.

Bagi Milan, sosok Zappacosta bisa diplot untuk menggantikan Diogo Dalot yang statusnya memang masih belum menentu karena statusnya yang hanya sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Jika Dalot memang tidak bisa dipertahankan, maka I Rossoneri memang harus mencari penggantinya dan beberapa nama memang kabarnya tengah dipertimbangkan, termasuk pemain tim nasional Italia milik Chelsea tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Situasi yang sama juga dimiliki oleh Inter, mereka juga berpotensi ditinggal salah satu bek sayap mereka, Danilo D’Ambrosio yang masa kontraknya habis di akhir musim. Hingga kini belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, dan jika memang sang pemain memutuskan hengkang, maka bukan tidak mungkin anak asuh Antonio Conte akan mengambil sosok Zappacosta sebagai pengganti.

Akan tetapi, permasalahan bagi seorang Zappacosta jika menerima tawaran baik dari Milan maupun Inter adalah mengenai kesempatan bermain. Sang pemain akan kembali menjadi pemain pelapis dan bisa jadi tidak akan memiliki banyak kesempatan bermain lagi seperti saat dia berada di Chelsea.

AHABET
AHABET