Bek Muda Fiorentina Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Bahagia di Serie A

Gila Bola – Bek muda milik Fiorentina, Lucas Martinez Quarta mengaku dirinya sangat senang bisa bermain di Serie A karena dia bisa menguji kemampuannya melawan banyak penyerang-penyerang hebat.

Bergabung dari River Plate, Argentina pada Oktober 2020 lalu, bek berusia 24-tahun, Lucas Martinez Quarta kini menjelma menjadi salah satu andalan utama di lini belakan Fiorentina. Sang pemain sendiri juga sangat menikmati musim perdananya di Serie A, saat ini meskipun kondisi dari La Viola saat ini memang masih belum begitu bagus karena harus berjuang menjauh dari zona degradasi.

Meskipun harus berjibaku di zona merah dengan La Viola, Martinez Quarta ternyata mengaku sangat senang bisa bermain di Serie A. Berbicara kepada Tuttosport, sang pemain menyebut bahwa alasan dari kebahagiannya bermain di Italia adalah karena dirinya bisa menguji kemampuannya sebagai pemain belakang menghadapi banyak penyerang-penyerang hebat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beberapa nama yang sempat dia hadapi seperti Romelu Lukaku, Edin Dzeko serta Lautaro Martinez membuat sang pemain banyak belajar dan bahagia. Namun, ujian tentunya belum selesai buat Quarta karena akhir pekan ini dia juga akan kembali berhadapan dengan penyerang tangguh, Zlatan Ibrahimovic dan klubnya, AC Milan.

Sang pemain sendiri juga sangat antusias menyambut laga menghadapi Milan, karena menurutnya berhadapan dengan tim hebat seperti I Rossoneri lebih memberikan semangat tersendiri. Quarta sudah tidak sabar untuk bisa bermain melawan tim asuhan Stefano Pioli serta Ibrahimovic dan bek asal Argentina itu akan berusaha sekuat tenaga membantu La Viola untuk mendapatkan poin dari lawannya.

Meskipun baru tersingkir dari Liga Europa, Quarta tetap yakin bahwa Milan akan sangat berbahaya karena mereka membutuhkan poin agar bisa terus mendekati Inter Milan di puncak klasemen. Akan tetapi, karena Fiorentina sendiri juga masih butuh angka agar benar-benar aman dari zona merah, maka bek muda itu akan berjuang untuk memberikan hasil terbaik.

Quarta juga menambahkan bahwa dia dan rekan-rekannya ingin berusaha keras untuk membantu Fiorentina lepas dari degradasi dengan segera. Sang pemain yakin bahwa timnya mampu melakukannya, karena mereka memiliki kualitas yang bagus.