Bek Muda Inter Beberkan Alasan Timnya Kesulitan di Eropa

Gila Bola – Bek muda andalan Inter Milan, Alesandro Bastoni menyebut bahwa masalah taktik serta metal adalah kendala mengapa timnya pada sering mengalami kesulitan bermain di Eropa, terutama Liga Champions.

Mampu memimpin klasemen sementara Serie A saat ini dan menjadi favorit kuat meraih Scudetto, memang membuat Inter Milan sepertinya menjalani musim yang sangat impresif. Akan tetapi, situasi tersebut bisa dibilang sudah banyak diprediksi bakal terjadi setelah mereka kembali kandas di kompetisi Eropa dan hanya memiliki fokus berlaga di liga saja hingga akhir musim nanti.

Pemain Inter sendiri banyak yang mengakui bahwa kegagalan mereka di Liga Champions pada babak penyisihan grup menjadi titik balik kebangkitan di Serie A. Salah satu punggawa I Nerazzurri yang juga mengakui hal tersebut adalah bek andalan dari skuad Biru Hitam, Alesandro Bastoni dalam wawancaranya dengan La Stampa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain mengakui bahwa kegagalan timnya di Eropa menjadi pemicu dari kebangkitan mereka di Serie A, Bastoni juga mengungkapkan alasan sulitnya timnya berprestasi di Liga Champions. Menurut pemain berusia 21-tahun itu, faktor faktik serta mental menjadi dua penyebab utama mengapa mereka kandas lagi di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Kegagalan dari Inter musim ini bahkan lebih buruk dari sebelumnya dimana kali ini anak asuh Antonio Conte harus finis di posisi juru kunci dari grup mereka dan bahkan tidak bisa berlaga di Liga Europa. Tampaknya memang kekecewaan dari kegagalan tersebut memang mampu dimanfaatkan menjadi sebuah semangat agar mereka bisa mengejar satu-satunya kompetisi yang masih tersisa.

Namun, meskipun kini timnya mulai di unggulkan untuk bisa meraih gelar Scudetto, Bastoni tetap enggan mengakui hal tersebut. Menurutnya saat ini membicarakan mengenai gelar juara adalah hal yang dilarang di Inter, karena musim masih panjang dan apapun masih sangat bisa terjadi.

Sang pemain malah masih menyebut Juventus sebagai favorit kuat untuk meraih gelar juara lagi musim ini, karena pengalaman mereka. Meskipun begitu, Bastoni tetap mengaku bahwa Inter tetap ingin bisa finis di atas dari Si Nyonya Tua pada akhir musim nanti.

AHABET
AHABET