Bek Muda Milan Ingin Timnya Segera Akhiri Rekor Buruk di Kandang

Gila Bola – Bek muda miliki AC Milan, Pierre Kalulu meminta agar timnya bisa segera menghentikan rekor buruk mereka di kandang sendiri sepanjang 2021 dengan mulai memetik kemenangan atas Genoa.

Sempat menjadi tim yang sulit ditaklukkan baik di kandang maupun tandang, sejak awal tahun, AC Milan tiba-tiba saja mengalami fase yang kurang baik saat bermain di stadion mereka sendiri, San Siro. Skuad asuhan Stefano Pioli tersebut gagal meraih kemenangan di kandang selama sekitar dua bulan, sebuah kondisi yang pastinya sangat berpengaruh terhadap melorotnya posisi dari skuad Merah Hitam ke posisi ke dua dalam klasemen Serie A.

Para pemain sendiri menyadari bahwa situasi yang mereka alami di rumah sendiri bukanlah hal yang wajar, karenanya suara untuk segera merubah situasi tersebut terus dihembuskan, termasuk dari bek muda mereka, Pierre Kalulu. Dalam wawancaranya dengan Milan TV, bek muda asal Prancis tersebut mengakui bahwa sangat penting bagi timnya untuk segara mengakhiri rekor buruk mereka dan mulai memetik kemenangan lagi di San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kesulitan meraih kemenangan selama sekitar dua bulan memang disebut Kalulu sebagai sebuah hal yang tidak normal dan harus segera diatasi. Sang pemain kemudian berjanji bahwa dia beserta rekan-rekan setimnya akan berusaha merubah situasi negatif itu pada akhir pekan nanti saat berhadapan dengan Genoa pada lanjutan laga Serie A.

Meskipun berambisi untuk segera mengakhiri rekor buruk mereka di San Siro, Kalulu tetap memperingatkan timnya untuk tidak meremehkan Genoa, karena mereka bukan tim yang mudah untuk dihadapi. Akan tetapi, apapun yang terjadi menurut sang pemain, kembali meraih kemenangan di kandang sudah menjadi target utama dari timnya saat ini, jadi mereka pastinya akan tampil habis-habisan akhir pekan nanti.

Meskipun sulit mendapatkan kesempatan pada awal musim, Kalulu pada akhirnya berhasil mendapatkan kepercayaan dari Pioli untuk mengisi lini belakang dari Milan. Meskipun belum pasti menjadi pemain inti pada tiap laganya, setidaknya sang pemain merasa senang dirinya sudah bisa mendapatkan menit bermain yang cukup banyak.

Sang pemain sendiri merasa puas dengan musim pertamanya di Milan, karena bisa mendapatkan kepercayaan bermain pada dua posisi di lini belakang dan juga pada laga-laga penting. Kalulu juga merasa senang bermain untuk Pioli, karena sang pelatih bisa dekat dan berkomunikasi dengan baik dengan semua pemain.