Bek Napoli asal Yunani Jadi Bidikan Olympiakos

Gilabola.com – Pemain belakang milik Napoli asal Yunani, Kostas Manolas kini kabarnya tengah mejadi bidikan tim dari negara kelahirannya, Olympiakos yang berambisiyan memulangkan mantan punggawa Roma itu musim panas ini.

Bergabung dengan Napoli sejak 2019, Kostas Manolas memang bisa dibilang hampir selalu menjadi punggawa inti dari tim yang bermarkas di stadion Diego Armando Maradona tersebut. Namun masa depan dari mantan punggawa AS Rom tersebut bisa jadi tidak akan berada dengan I Partenopei lagi setelah adanya kabar bahwa dia sedang secara serius diminati oleh tim asal Yunani, Olympiakos.

Menurut kabar dari La Repubblica, Erythrolefki sangat serius ingin memboyong Manolas kembali ke kampung halamannya dengan mempersiapkan tawaran yang diharapkan bisa diterima sang pemain dan juga Napoli. Bek berusia 30-tahun itu juga sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa dia memang memiliki keinginan untuk kembali bermain di Yunani suatu saat nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim panas ini bisa jadi merupakan waktu yang tepat untuk Manolas kembali ke kampung halamannya serta memperkuat lagi klub yang pernah dibelanya selama 2012 hingga 2014 lalu. Namun, abisi dari Olympiakos untuk memboyong Manolas bisa jadi tidak akan mudah mengingat pemain tim nasional Yunani itu masih terikat kontrak dengan I Partenopei hingga 2024 nanti.

Jika ingin memulangkan Manolas, maka Olympiakos tampaknya harus mampu mengajukan tawaran cukup tinggi agar bisa diterima oleh pihak Napoli. Tim asuhan Luciano Spalletti itu juga tidak ingin secara gegabah melepas begitu saja salah satu punggawa mereka yang cukup penting tanpa mendapatkan harga yang sesuai.

Jika harus kehilangan Manolas, Napoli tentu harus kembali bergerak di bursa transfer untuk mencari pemain baru agar bisa menggantikan bek berusia 30-tahun tersebut. Sejauh ini memang belum banyak terlihat adanya pergerakan dari I Partenopei di bursa transfer karena memang terbatasnya dana yang mereka miliki akibat adanya pandemi serta kegagalan klub tersebut lolos ke Liga Champions.

Saat ini sendiri I Partenopei juga tidak memiliki banyak opsi di sektor bek tengah pada skuad utama mereka karena selain Manolas hanya ada Kalidou Koulibaly dan Amir Rrahmani yang bisa diandalkan. Namun, apapun memang bisa terjadi di bursa transfer dan tidak menutup kemungkinan jika Olympiakos akan bisa memboyong target mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO