Bek Roma asal Belanda Mengaku Menikmati Metode Latihan Mourinho

Gilabola.com – Bek kanan andalan AS Roma, Rick Karsdorp mengaku bahwa sejauh ini dirinya cukup menikmati metode latihan yang diberikan oleh pelatih baru mereka, Jose Mourinho.

Dikenal sebagai pelatih yang cukup kontroversial dan terkadang memiliki hubungan yang tidak selalu harmonis dengan para pemainnya, Jose Mourinho ternyata tetap mampu memberikan kesan positif bagi klub barunya AS Roma. Hal tersebut terbukti setidaknya pada masa pramusim, dimana mayoritas punggawa dari I Giallorossi, termasuk bek kanan andalan mereka, Rick Karsdorp ternyata cukup menikmati metode pelatihan dari The Special One.

Berbicara kepada Il Romanista, Karsdorp tidak ragu untuk mengakui bahwa saat ini dia memang sangat senang dengan porsi serta metode latihan yang diberikan Mourinho. Meskipun sesi latihan yang diberikan terasa berat, tetapi mantan punggawa Feyenoord Rotterdam itu justru menyukainya karena bisa membuat dirinya menjadi lebih kuat lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, Karsdorp juga menyukai pembawaan dari pelatih barunya yang disebut tahu kapan harus bercanda dan juga bersikap serius. Mourinho disebut cukup sering bercanda tetapi hanya jika di luar lapangan, karena setiap kali mereka berlatih, mantan taktisi Chelsea dan Real Madrid itu selalu fokus dan serius.

Karsdorp sendiri memang mengaku cukup penasaran dengan gaya kepelatihan Mourinho, karena sebelumnya hanya pernah melihat sang taktisi di televisi. Sejauh ini hanya ada kesan positif dari bek berusia 26-tahun tersebut kepada the Special One yang tentunya bisa menjadi sebuah pertanda positif.

Pemain timnas Belanda tersebut juga menambahkan atmosfer latihan tim sangat ini terbilang sangat bagus meskipun memang ada staf-star baru. Karsdorp juga merasa cara latihan yang saat ini dia dapatkan sangat mirip dengan apa yang dirinya pernah rasakan saat masih bermain di Belanda.

Mantan pemain Feyenoord tersebut memang di plot untuk menjadi bek kanan utama dari Roma dibawah asuhan Mourinho pada musim depan. Meskipun sempat nyaris tersingkir dari I Giallorossi, tetapi Karsdorp terus bekerja keras dan akhirnya bisa mendapatkan kesempatan yang dia nantikan dengan I Giallorossi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO