Bek Roma Minta Timnya Minta Maaf Kepada Para Pendukung Klub

Gila Bola – Bek tengah andalan dari AS Roma, Gianluca Mancini meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk meminta maaf pada para penggemar mereka setelah I Giallorossi kembali menelan kekalahan di Serie A.

Menderita kekalahan 2-0 dari Sampdoria pada lanjutan laga Serie A tampaknya sudah memupuskan peluang dari AS Roma untuk bersaing memperebutkan tempat di zona Liga Champions. Saat ini bisa dibilang skuad dari I Giallorossi tidak memiliki target yang bisa dituju, kecuali mereka mampu membalikkan keadaan pada leg kedua Liga Europa menghadapi Manchester United.

Kekalahan yang mereka dapatkan dari Sampdoria akhir pekan lalu juga merupakan yang ketiga diraih oleh I Giallorossi secara beruntun di semua ajang, setelah pada dua laga sebelumnya ditumbangkan oleh Cagliari dan Man United. Hasil negatif dari tim asuhan Paulo Fonseca tersebut pastinya mengecewakan semua pihak, tidak hanya para pemain tetapi juga penggemar yang memiliki harapan cukup tinggi kepada timnya musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menyadari kekecewaan yang pastinya saat ini dirasakan oleh para fans Roma, bek asal Italia, Gianluca Mancini mengungkapkan bahwa saat ini dia dengan rekan-rekan setimnya memang perlu meminta maaf kepada tifosi I Giallorossi. Berbicara kepada Sky Sport Italia, Mancini bahkan tidak ingin mencari kambing hitam atas kekalahan timnya dari Sampdoria karena memang merasa merka pantas mendapatkan hasil tersebut.

Karena hasil-hasil negatif yang mereka raih itulah mengapa Mancini merasa bahwa meminta maaf kepada para penggemar adalah hal yang perlu dilakukan. Selain itu, bek timnas Italia itu juga merasa Roma harus diam dan berusaha mencari jalan keluar dari momen buruk yang saat ini memang tengah mereka hadapi.

Walaupun sisa musim tampaknya bakal tidak terlalu berpengaruh lagi, tetapi Mancini tetap ingin agar timnya bisa mengakhirinya dengan baik. Meskipun menyebut bahwa masalah cedera mempengaruhi performa mereka akhir-akhir ini, tetapi sang pemain tetap merasa mereka pantas berada di posisi saat ini karena bisa dibilang Roma memang tetap gagal meraih hasil yang konsisten sepanjang musim, jadi berada di papan tengah bisa jadi bukan hal yang mengejutkan.