Bek Sayap Atalanta Siap Gabung Borussia Dortmund Dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Bek andalan Atalanta asal Jerman Robin Gosens, mengaku dirinya siap mempertimbangkan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund tetapi jika klub tersebut memang benar-benar serius mengajukan tawaran.

Mampu memperlihatkan permainan yang meningkat pada dua musim terakhir, membuat bek sayap Atalanta asal Jerman, Robin Gosens memang naik daun. Sang pemain tidak hanya mampu menjadi pemain andalan dari klubnya di sektor bek kiri, tetapi juga mampu menarik perhatian banyak klub besar Eropa dan juga membuatnya mendapatkan tempat di tim nasional negaranya.

Namun, dari beberapa peminat, sang pemain tampaknya akan lebih condong memilih tim dari kampung halamannya, mengingat dia memang sempat mengatakan keinginan bermain di Bundesliga. Meskipun berasa dari Jerman, ternyata Gosens belum pernah bermain dengan klub asal kampung halamannya tersebut secara profesional, karena justru mengawali karirnya dari liga Belanda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Karena itulah, begitu ada rumor mengenai ketertarikan Borussia Dortmund, banyak pertanyaan yang datang kepada sang pemain mengenai hal tersebut. Menjawab spekulasi tersebut, Gosens dalam percakapannya dengan DPA yang dikutip Football Italia mengakui bahwa jika memang ada tawaran yang serius dari Dortmund dan mereka benar-benar ingin dirinya bermain di posisi terbaiknya, yakni bek kiri maka sang pemain akan serius mempertimbangkannya.

Baginya bermain di liga Jerman memang adalah sebuah impian yang sangat dia ingin gapai suatu saat nanti. Meskipun belum jelas apakah ambisi tersebut akan segera terlaksana, pastinya jika memang ada tawaran yang sesuai dengan keinginannya, Gosens pastinya akan dengan serius mempertimbangkannya.

Channel Gilabola di Youtube

Sudah mendapatkan panggilan ke tim nasional Jerman, pemain berusia 26-tahun tersebut kini sangat berharap agar dirinya juga dapat terpilih dalam skuad untuk kejuaraan Eropa nanti. Gosens tidak malu untuk mengakui bahwa bisa menjadi bagian dari tim nasionalnya pada Euro akan menjadi sebuah hal yang luar biasa dan bohong jika dia berkata tidak ingin mendapatkan panggilan dari Jurgen Low.

Karena itulah, saat ini Gosens pastinya akan fokus menyelesaikan musimnya bersama Atalanta dan terus memperlihatkan performa terbaiknya. Jika terus bisa memperlihatkan permainan yang apik, sang pemain cukup yakin dia akan benar-benar masuk dalam skuad Jerman di Euro.

AHABET
AHABET