Bek Sayap Inter Kembali Ingatkan Timnya Gelar Scudetto Belum Resmi Digenggam

Gilabola.com – Bek sayap andalan dari Inter Milan, Achraf Hakimi kembali mengingatkan rekan-rekan setimnya bahwa gelar Scudetto masih belum resmi ada di tangan mereka karena masih cukup banyak laga tersisa.

Mampu unggul dengan jarak yang cukup jauh dari rival sekota mereka AC Milan di puncak klasemen Serie A, memang membuat Inter Milan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk memastikan gelar Scudetto. Namun, menjelang laga melawan Napoli, bek sayap I Nerazzurri, Achraf Hakimi memperingatkan rekan-rekannya bahwa mereka masih belum memastikan atau memenangkan gelar saat ini.

Dalam perbincarangannya dengan The Athletic, Hakimi mengungkapkan bahwa meskipun menyadari adanya jarak yang cukup lebar di puncak klasemen antara timnya dengan peringkat kedua, tetapi laga tersisa masih banyak. Karena itulah, mantan punggawa Real Madrid itu ingin agar mereka fokus hanya pada tiap pertandingan yang ada di depa mata mereka saja terlebih dahulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain mengatakan bahwa timnya sadar bahwa mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan jarak yang mereka miliki sehingga bisa segera memastikan gelar juara. Dengan situasi yang kurang baik di awal musim dimana Inter harus kandas lebih awal dari babak grup Liga Champions dan juga telah gagal di Coppa Italia, tentunya gelar Scudetto adalah ambisi yang sangat ingin digapai musim ini.

Jika mampu kembali memenangkan laga akhir pekan mereka menghadapi Napoli, Inter akan kembali memimpin dengan jarak 11 angka dari Milan. Akan tetapi, jika mereka sampai terpeleset, beban mental bisa saja membuat situasi menjadi sulit pada beberapa sisa laga terakhir mereka di Serie A.

Channel Gilabola di Youtube

Sudah cukup lama tidak memenangkan gelar Scudetto, memang musim ini menjadi sebuah kesempatan besar bagi I Nerazzurri yang tidak boleh begitu saja mereka lepas. Memiliki keunggulan yang mutlak dengan sisa sekitar tujuh atau delapan pertandingan saja adalah situasi yang sangat jarang mereka alami dalam beberapa musim terakhir.

Pastinya keberadaan dari seorang Antonio Conte menjadi kunci sukses Inter hingga saat ini, seperti yang diakui juga oleh Hakimi. Sang pemain sendiri juga tidak malu mengakui bahwa dia banyak berterimakasih kepada pelatihnya tersebut karena eks punggawa Borussia Dortmund itu sudah menjadi pemain yang lebih baik lagi.

AHABET
AHABET