Bek Sayap Lazio Berharap Bisa Perkuat Timnas Italia di Euro

Gila Bola – Bek sayap andalan dari Lazio, Manuel Lazzari tidak ragu untuk mengakui bahwa dia memiliki harapan untuk bisa dipanggil dan memperkuat tim nasional Italia pada kejuaraan Eropa tahun ini.

Mampu memperlihatkan performa yang cukup baik selama ini bersama Lazio, Manuel Lazzari memang menjadi salah satu pemain andalan bagi klubnya tersebut. Kecepatannya dalam membantu sektor penyeragan dan juga pertahanan sering membantu klubnya dalam mencetak gol ataupun menghentikan serangan dari lawan.

Performa yang baik dari Lazzari tersebut juga membuatnya menjadi salah satu bek sayap yang cukup disegani di Serie A dan pastinya masuk dalam kandidat untuk masuk ke dalam skuad timnas Italia. Sang pemain sendiri memang tidak ragu ataupun malu-malu untuk mengakui bahwa bisa dipanggil menjadi anggota timnas negaranya adalah sebuah impian yang sangat ingin dia wujudkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara dalam wawancara dengan DAZN, Lazzari mengakui bahwa bermain untuk tim nasional adalah sesuatu yang unik untuk semua pemain sepak bola. Karenanya dia juga akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan panggilan ke tim nasional Italia, terutama untuk Euro tahun ini dengan jalan selalu memberikan yang terbaik saat bermain bersama klubnya, Lazio.

Performa dari Lazio memang bisa dibilang kurang konsisten musim ini tetapi pada beberapa laga terakhir mereka kembali memperlihatkan performa yang bagus. Lazzari bisa dibilang memang menjadi salah satu kunci kekuatan utama bagi tim asuhan Simone Inzaghi, terutama pada beberapa laga terakhir yang berhasil mereka menangkan, termasuk saat mengalahkan AC Milan 3-0 dan juga Genoa 4-3.

Namun, tantangan kini pastinya akan muncul di sisa laga bagi Lazio, karena mereka harus bisa mempertahankan performa tersebut jika ingin bisa kembali masuk ke Liga Champions untuk musim depan. Saat ini, I Biancocelesti masih berada di posisi ke enam, tetapi dengan satu laga tersisa menghadapi Torino, anak asuh Inzaghi tersebut berpeluang untuk semakin mendekat ke posisi empat besar.

Pastinya bagi Lazzari jika dia mampu terus membantu timnya meraih hasil positif, sangat besar peluangnya dipanggil oleh Roberto Mancini ke Euro. Saat ini pun, mantan punggawa SPAL tersebut bisa dibilang sudah menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi bek kanan atau sayap kanan bagi Gli Azzurri.

AHABET
AHABET