Bek Sayap Serba Bisa Napoli Akan Berlabuh di Fiorentina

Gilabola.com – Napoli kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan bek sayap serba bisa mereka, Kevin Malcuit ke Fiorentina karena sang pemain sulit mendapatkan kesempatan bermain di skuad Gennaro Gattuso.

Jendela transfer musim dingin sudah mendekati penutupan pada 01 Februari nanti, klub-klub di Serie A mulai gencar melakukan transaksi tidak terkecuali Napoli dan Fiorentina. Kedua klub tersebut menurut kabar terakhir dari Sky Sport Italia terlibat perjanjian mengenai bek sayap asal Prancis, Kevin Malcuit.

Malcuit yang merupakan pemain milik Napoli saat ini tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim besutan Gennaro Gattuso karenanya hengkang sepertnya menjadi pilihan terbaik. Fiorentina disebut menjadi pelabuhan selanjutnya dari eks punggawa Lille, karena La Viola memang tengah mencari bek sayap baru yang bisa bermain di posisi kanan setelah melepas Pol Lirola ke Marseille.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 29-tahun tersebut juga bisa menjadi sosok yang penting bagi Fiorentina karena kemampuannya bermain di beberapa posisi, sehingga bisa menjadi senjata rahasia bagi Prandelli. Namun, La Viola pastinya lebih berharap bahwa Malcuit tidak akan terlalu lama untuk bisa beradaptasi di klub barunya serta berada dalam kondisi yang bagus karena jarangnya dia bermain.

Dengan formula transfer secara pinjaman tanpa ada opsi untuk pembelian, Napoli tampaknya lebih berharap sang pemain akan bisa bermain banyak dan bisa di lepas secara permanen musim depan. Sementara La Viola tampaknya bersikap hati-hati dengan pembelian mereka dan ingin melihat terlebih dahulu apakah sosok Malcuit memang bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan hingga akhir musim nanti.

Kondisi dari Fiorentina yang masih terdampar di papan tengah sendiri juga pastinya membuat mereka tidak akan mudah untuk mengeluarkan biaya besar guna memboyong pemain. Meskipun diboyong hanya dengan pinjaman, tetapi tampaknya memang Malcuit akan bisa mendapatkan kesempatan bermain yang banyak mengingat persaingan di posisinya tidak akan terlalu banyak.

Selain Malcuit, Fiorentina sendiri sebelumnya sudah melakukan pembelian terhadap striker asal Rusia, Aleksandr Kokorin. Manajemen dari klub asal Florence tersebut berharap pergerakan mereka di bursa transfer akan bisa membantu Prandelli memperbaiki posisi tim pada paruh kedua musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO