Bek Senior Andalannya Tidak Alami Cedera Serius, Milan Lega

Gilabola.com – AC Milan bisa sedikit merasa lega dan tenang setelah kabar terakhir mengatakan bahwa bek tengah mereka Simon Kjaer ternyata tidak mengalami cedera serius dan hanya memerlukan waktu istirahat beberapa hari.

Masalah cedera memang seperti terus menghantui AC Milan dalam perkembangan mereka, termasu pada fase-fase awal musim ini. Sejauh ini tim besutan Stefano Pioli sudah kehilangan beberapa nama penting seperti Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Kunic ataupun Davide Calabria yang absen pada laga terakhir I Rossoneri saat bermbaing imbang 1-1 dengan Juventus.

Situasi tidak membaik bagi Milan pada pertandingan itu dimana bek senior dari I Rossoneri, Simon Kjaer tidak bisa menyelesaikan laga dengan hanya 10 pemain akhirnya. Namun, berdasarkan pemberitaan dari MilanNews, pemeriksaan terakhir yang dilakukan terhadap kapten timnas Denmark itu tidak menunjukkan adanya cedera otot serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kjaer bahkan dikabarkan hanya memerlukan waktu istirahat selama beberapa hari kedepan ditambah perawatan tentunya. Kabar tersebut pastinya merupakan hal yang positif karena mantan pemain Atalanta serta Roma itu tidak harus absen lama dan sangat mungkin bisa kembali berlaga membela I Rossoneri pada pekan depan.

Pemberian istirahat kepada Kjaer juga bisa menjadi sebuah keputusan yang pada akhirnya akan memberikan keuntungan bagi skuad Merah Hitam karena salah satu punggawa penting mereka bisa memperoleh waktu memulihkan dirinya dengan tenang. Memang di tengah jadwal yang padat potensi cedera terjadi cukup sering terjadi terutama terhadap punggawa yang sudah tidak muda lagi.

Kjaer sendiri bisa dibilang merupakan sosok penting di sektor pertahanan Milan semenja kedatangannya dengan status pinjamana pada sekitar Januari 2020 lalu. Kapten dari tm nasional Denmark itu mampu menjadi salah satu sosok yang membantu perkembangan dari punggawa-punggawa muda milik skuad Merah Hitam.

Selain kabar positif mengenai Kjaer, ada juga berita bahwa Olivier Giroud sudah berada dalam kondisi lebih baik dan bisa segera kembali berlatih dengan skuad utama dari Milan. Sayangnya, nasib dari Ibrahimovic masih belum jelas kerena saat ini bomber asal Swedia itu masih harus menjalani latihan secara individual.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO