Bek Senior Juventus Sebut Timnya Masih Butuh Waktu

Gilabola.com – Bek senior andalan Juventus, Giorgio Chiellini tidak menampik bahwa timnya saat ini memang masih mengalami banyak kesulitan dan butuh waktu untuk membenahinya tetapi sayangnya kesabaran sulit didapatkan.

Setelah nyaris gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, Juventus memutuskan untuk melengserkan Andrea Pirlo dan kembali memanggil mantan taktisi mereka, Massimiliano Allegri. Meskipun merupakan sosok yang sudah sangat mengenal lingkungan dari I Bianconeri, tetapi Allegri sendiri terlihat masih mengalami kesulitan pada awal musim untuk bisa menemukan formula yang tepat bagi timnya.

Sejauh ini Juventus baru meraih dua kemenangan, satu di ajang Serie A dan satu lagi di Liga Champions. Hasil tersebut memang terbilang cukup mengecewakan terutama di kompetisi lokal karena mereka saat ini sudah tertinggal 10 angka dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara setelah lima pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang musim masih baru berlangsung dan kesempatan untuk menyusul di atas kertas juga masih memungkinkan. Hal tersebutlah yang diyakini oleh bek senior I Bianconeri, Giorgio Chiellini yang dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia mengakui bahwa saat ini timya masih memerlukan waktu untuk bisa membenahi semuanya.

Saat ini mereka harus mampu bertahan di tengah badai dan melihat bagaimana kondisi tim setelah semuanya berlalu. Mencari keseimbangan memang memerlukan waktu dan hal itu jugalah yang menurut Chiellini saat ini sedang dibutuhkan Juventus tetapi dia menyadari bahwa saat ini kesabaran adalah hal yang sulit untuk didapatkan.

Banyak pihak yang memang memberikan kritik keras terhadap performa dari Juventus termasuk para penggemar mereka sendiri yang sangat kecewa dengan apa yang mereka lihat sejauh ini. Kemenangan 3-2 pada laga Serie A terakhir mereka atas Siena juga masih belum cukup untuk membuat semua suara negatif menghilang karena penampilan dari tim asuhan Allegri tersebut masih sangat jauh dari kata memuaskan.

Namun, seperti yang dikatan Chiellini sebagai tim yang masih dihuni cukup banyak pemain berpengalaman mungkin memang waktu adalah hal paling penting bagi mereka. Jika para penggemar dan pettinggi klub bisa bersabar bukan tidak mungkin I Bianconeri akan menemukan kembali performa terbaik mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO