Bekuk Milan, Kini Napoli Makin Pede Bicara Scudetto

Gelandang serang Napoli, Piotr Zielinski menyatakan Partenopei telah buktikan karakter dan akan berjuang sampai akhir untuk menangkan trofi Serie A musim 2021/22.

Tim asuhan Luciano Spalletti mengawali kompetisi Liga Italia musim ini sangat baik, namun karena performa yang sempat menurun akhirnya posisi pertama direbut oleh Inter Milan.

Akan tetapi, Napoli baru-baru ini kembali meraih kemenangan tipis 1-0 kontra AC Milan pada hari Senin (20/12) dini hari WIB. Bermain di San Siro, satu-satunya gol dicetak oleh Elif Elmas saat laga baru berjalan lima menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan statistik akhir laga mencatatkan Partenopei mampu unggul penguasaan bola 52 banding 48 persen. Sementara itu, kedua tim sama-sama melepaskan 2 tembakan on target. Berkat tiga angka ini, posisi tim asuhan Luciano Spalletti sekarang bertengger di peringkat kedua klasemen Liga Italia dan mengemas 39 poin dan terpaut 4 angka dengan Inter Milan yang berada urutan pertama.

Usai berhasil meraih kemenangan atas Milan, Piotr Zielinski yakin hasil positif ini dapat membantu timnya meraih trofi Liga Italia yang selama ini dinantikan oleh fans Napoli.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Polandia mengatakan kalau klubnya arus bersusah payah pertahankan keunggulan. Namun, ia senang karena Partenopei bisa buktikan karakter.

Piotr Zielinski menyebutkan dengan modal kemenangan ini timnya akan terus berjuang sampai akhir untuk menangkan Scudetto. Menurutnya, hasil sempurna di San Siro dapat menodorong klubnya menangkan gelar Liga Italia 2021/22. Ia makin terkesan dengan Napoli karena meski banyak pemain yang absen, timnya masih bisa menantang termasuk Milan.

Poin Milan dengan Partenopei sendiri kini sama hingga sama-sama memainkan 18 pertandingan Serie A yakni 39 angka. Sebaliknya, andai Rossoneri tergelincir di laga berikutnya mereka posisinya bisa disalip dengan Atalanta.

Sekedar informasi, Napoli baru dua kali menjuara Liga Italia masing-masing musim 1986–87 dan 1989–90.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO