Bekuk Pemuncak Klasemen Napoli, Bos Atalanta Tolak Pembicaraan Scudetto Musim Ini

Gian Piero Gasperini tidak ingin besar kepala usai kemenangan mengesankan timnya melawan Napoli yang memulai pekan ini sebagai pemuncak klasemen, menegaskan bahwa timnya akan lebih memilih fokus pada tugas Liga Champions ketimbang memikirkan scudetto.

Atalanta melanjutkan performa dahsyat mereka baru-baru ini dengan mengalahkan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona dengan skor 2-3 dalam pertandingan yang sengit di laga lanjutan Serie A pada Minggu (5/12) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan kelima berturut-turut di Serie A untuk La Dea, yang juga menang tandang ke Juventus pekan lalu untuk menjadi kemenangan pertama mereka di Turin setelah 30 tahun, dan hasil pertandingan di Naples ini akhirnya mengubah susunan klasemen di tiga posisi teratas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan [menang 2-0 vs Salernitana] kini memimpin dengan 38 poin, Inter Milan [menang 0-3 vs Roma] menyusul di posisi kedua dengan 37 poin, Napoli turun ke urutan ketiga dengan 36 poin, dan Atalanta melengkapi empat besar setelah memiliki 34 poin.

“Juventus dan Napoli adalah dua pertandingan yang sangat berbeda,” kata Gian Piero Gasperini kepada Sky Sport Italia. “Mereka adalah dua tim hebat, saya harus mengatakan bahwa mengingat jalannya, malam ini bahkan lebih menarik, karena kami kalah dan kemudian membalikkannya lagi.”

Sementara kini Atalanta masuk dalam pembicaraan dalam perburuan gelar scudetto musim ini, manajer Gian Piero Gasperini justru menegaskan bahwa fokus timnya sekarang adalah untuk pertandingan berikutnya di Liga Champions, mengingat mereka membutuhkan kemenangan melawan Villarreal untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Dia menambahkan ketika ditanya tentang peluang gelar scudetto timnya, “Mari kita berpikir tentang Liga Champions sebagai gantinya, karena ada pertandingan yang menentukan yang akan datang sedangkan perjalanan masih panjang di Serie A.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO