Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru, Bek Senior Juventus Masih Enggan Pensiun

Gilabola.com – Meskipun masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Juventus, bek senior asal Italia, Giorgio Chiellini dikabarkan masih belum memiliki niat untuk gantung sepatu musim depan.

Sudah memasuki usia 36-tahun dan sempat beberapa kali dirundung cedera ternyata belum membuat bek senior asal Italia, Giorgio Chiellini ternyata masih belum berpikir untuk gantung sepatu. Sang pemain dikabarkan masih memiliki keinginan untuk bermain pada musim depan, namun yang menjadi masalah dirinya belum tahu klub mana yang akan dia tuju karena belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Juventus.

Menurut kabar dari Corriere di Torino, Chiellini yang beberapa pekan terakhir tampaknya tidak diganggu lagi oleh cedera merasa dirinya masih akan bisa berkompetisi lagi pada musim depan. Akan tetapi memang yang menjadi problem bagi bek senior itu saat ini adalah belum adanya tanda-tanda bahwa klubnya, Juventus masih berniat memberikannya kontrak baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika memang sampai kontraknya resmi berakhir nanti ternyata I Bianconeri memang tidak berniat memperpanjang kontrak dari Chiellini, maka jika masih ingin bermain tentunya dia akan hengkang ke luar Eropa. Hal tersebut karena mantan punggawa Fiorentina itu memang pernah mengaku tidak ingin bermain dengan klub Italia ataupun Eropa lain pada penghujung karir sepak bolanya.

Karena itulah mulai muncul perkiraan bahwa bek 36-tahun tersebut bisa memilih untuk meneruska karir sepak bolanya di Amerika Selatan ataupun Amerika Serikat. Dua kemungkinan tersebut memang dianggap paling masuk akal bagi seorang Chiellini karena sang pemain masih tetap ingin menghormati Juventus sebagai klub dimana dirinya bisa dibilang menggapai kejayaan sebagai pemain.

Channel Gilabola di Youtube

Memang dengan situasi yang normal bisa jadi Juventus tidak akan sulit mengabulkan keinginan dari Chiellini untuk bertahan semusim lagi. Namun, melihat kondisi finansial yang memang cukup sulit saat ini di dunia sepak bola karena adanya pandemi, pastinya bahkan raksasa Turin tersebut juga harus mempertimbangkan dengan baik setiap keputusan yang akan mereka buat di bursa transfer.

Cheillini sendiri memang mulai sering dilanda cedera pada dua musim terakhir, dan situasi itu tampaknya tidak akan banyak berubah mengingat usianya. Karena itulah, Juve memang sedang mempertimbangkan apakah mereka siap mengambil resiko tersebut musim depan.

AHABET
AHABET