Belum Juga Sepakat Soal Kontrak Baru, Roma Segera Temui Agen Pellegrini

Gilabola.com – Masih belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru hingga saat ini, manajemen dari AS Roma kabanya sudah menjadwalkan pertemuan dengan agen dari Lorenzo Pellegrini mulai pekan depan.

Masa depan dari gelandang andalan AS Roma Lorenzo Pellegrini masih belum juga mengalami kepastian dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 nanti. Meskipun baik manajemen i Giallorossi maupun sang pemain berkali-kali mengatakan keinginan mereka untuk terus bertahan tetapi hingga kini belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak bagi pemain tim nasional Italia tersebut.

Mengingat adanya ketertarikan dari klub-klub seperti Tottenham Hotspur serta Liverpool, kini menurut kabar dari Sky Sport Italia, Roma memutuskan untuk segera melakukan pertemuan dengan agen sang pemain pada pekan depan. Pelatih baru Roma, Jose Mourinho kabarnya meminta agar kontrak dari sang gelandang segera diperpanjang tetapi tampaknya masih ada ketidaksekapakatan dari kedua belah pihak mengenai hal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belum jelas permasalahan apa yang menjadi penghalang bagi terjadinya perpanjangan kontrak antara Pellegrini dengan Roma, namun pastinya manajemen klub ingin menghilangkan adanya klausul pelepasan yang sempat ada padanya. Mantan punggawa Sassuolo tersebut memang memiliki klausul senilai RP 506 Miliar bagi tim manapun yang ingin memboyongnya, tetapi mengingat durasi kontranya yang tersisa beberapa bulan lagi banyak klub yang sepertinya ingin menunggu saat masa baktinya habis.

Tottenham disebut yang paling berminat untuk memboyongnya di Inggris, karena direktur baru mereka, Fabio Paratici sangat mengagumi kualitas dari Pellegrini. Jika memang hingga Januari nanti belum juga ada kontrak baru, sangat mungkin the Lilywhites akan berusaha melakukan prakontrak dengan pemain berusia 25-tahun tersebut.

Situsi kontrak dari beberapa pemain top memang cukup menyulitkan beberapa musim terakhir, mereka banyak yang sering menunda megenai pembicaraan kontrak baru ketika masa baktinya tersisa setahun lagi. Sehingga cukup banyak pemain akhirnya hengkang dengan status bebas transfer yang memang menguntungkan tim peminat karena tidak harus mengeluarkan biaya transfer di masa pandemi seperti saat ini.

Para pemain tersebut juga mendapatkan keuntungan karena biasanya sudah menerima tawaran gaji tinggi agar bersedia pindah klub. Situasi yang bisa jadi juga sedang terjadi antara Roma dan Pellegrini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO