Belum Perpanjang Kontrak, Gelandang Roma Jadi Bidikan Tottenham

Gilabola.com – Gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini menjadi buruan klub Premier League, Tottenham Hotspur setelah mengetahui sang pemain masih belum memperpanjang kontraknya.

Masa depan dari gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini ternyata masih belum mendapatkan kejelasan hingga saat ini. Memiliki masa kontrak yang akan berakhir pada 2022 nanti, sang pemain memang harus segera mendapatkan kepastian dari Roma atau bisa hengkang dengan status bebas transfer saat masa baktinya berakhir nanti.

Roma sendiri memang sudah beberapa kali dikabarkan berencana memperpanjang kontrak dari sang pemain, tetapi hingga kini masih belum terealisasi. Situasi tersebut kini berusaha dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur yang menurut kabar dari The Athletic dan Football Italia sedang merencanakan untuk memboyong pemain asal Italia itu pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kehadiran Fabio Paratici sebagai direktur baru dari Tottenham membuat klub asal London tersebut tampaknya cukup aktif mencari pemain baru di Serie A. Pellegrini sendiri memang merupakan salah satu pemain yang sudah lama cukup dikagumi Paratici dan tampaknya dia kini ingin memanfaatkan situasi yang ada dengan sebaik mungkin.

Peluang dari Tottenham sendiri untuk bisa mendapatkan sang pemain memang cukup terbuka, terutama jika mereka bersedia mengeluarkan biaya Rp 512 Miliar yang merupakan klausul pelepasan dari Pellegrini. Roma tidak akan bisa berbuat apa-apa selain membiarkan gelandangnya tersebut memutuskan sendiri apakah dia ingin bertahan di stadioin Olimpico atau mencoba kesempatan baru.

Kehadiran dari Jose Mourinho memang membuat Roma terlihat cukup bersemangat, tetapi mereka sepertinya masih belum bisa menyelesaikan situasi kontrak dari Pellegrini. Pemain yang musim lalu dipilih sebagai kapten tim tersebut saat ini memang masih memulihkan diri dari cedera yang membuatnya harus absen membela Italia pada pagelaran Euro 2020 yang baru saja berakhir.

Jika Roma memang masih ingin mempertahankan sang pemain, mereka tampaknya harus segera menyelesaikan masalah kontrak dari gelandang binaan akademi mereka tersebut. Selain ingin memperpanjang masa baktinya, niat awal dari I Giallorossi juga pastinya menghilangkan klausul pelepasan yang ada pada Pellegrini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO