Belum Pulih, Dua Bintang Milan Masih Absen Saat Hadapi Genoa

Gilabola.com – Belum pulih 100 persen dari cedera mereka, dua bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic serta Simon Kjaer kabarnya masih tetap akan absen saat tim asuhan Stefano Pioli menghadapi Genoa.

Menjelang laga tengah pekan menghadapi Genoa di lanjutan Serie A, pimpinan klasemen, AC Milan masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Anak asuh dari Stefano Pioli masih akan kehilangan dua bintang berpengalaman mereka yakni, Zlatan Ibrahimovic serta Simon Kjaer.

Kedua pemain tersebut memang telah memiliki peran penting dalam kebangkitan skuad Merah Hitam semenjak kedatangan mereka pada awal tahun 2020. Sayangnya memang keduanya mengalami cedera pada otot mereka dan hingga saat ini dikabarkan masih belum benar-benar pulih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabar terakhir dari Football Italia mengatakan bahwa baik Ibrahimovic maupun Kjaer masih berlatih terpisah dari anggota skuad utama lainnya. Dua punggawa senior tersebut menjalani latihan individual guna mempercepat proses penyembuhan mereka sehingga nantinya bisa segera kembali berlatih dengan rekan-rekan setim yang lainnya.

Ibrahimovic sebenarnya sempat kembali berlatih dengan skuad utama pada hari Senin (14/12) kemarin, tetapi dia kabarnya masih merasakan sakit. Karena itulah sang pemain kini harus kembali menjalani latihan secara individual agar proses penyembuhannya tidak terganggu.

Bomber berusia 39-tahun itu mengalami cederanya saat Milan bermain melawan Napoli beberapa waktu lalu dimana sang penyerang juga berhasil mencetak dua gol. Meskipun kondisinya tidak terlalu serius, tetapi memang baik Ibrahimovic maupun skuad Merah Hitam tidak ingin memaksakan dirinya kembali sebelum waktunya.

Besarnya peran Ibrahimovic tidak hanya terlihat dari kontribusi gol-golnya di lapangan, tetapi kemampuan dari sang bomber untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri dari rekan-rekannya yang mayoritas berusia muda. Jika pemain asal Swedia itu menjadi perwakilan di lini depan, maka Kjaer adalah sosok yang sangat membantu dalam mengorganisasi sektor pertahanan dari Milan.

Semenjak kedatangannya, Kjaer langsung menjadi pilihan utama di lini belakang untuk berduet dengan kapten tim , Alessio Romagnoli ataupun bek muda, Matteo Gabbia. Bek asal Denmark tersebut memiliki pengalaman serta jiwa kepemimpinan yang baik dan sering terlihat memberikan nasehat bagi bek-bek Milan lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO