Belum Sempat Debut, Striker Muda Juventus Bisa Absen Hingga Satu Buan

Gilabola.com – Belum sempat menjalani debutnya bersama Juventus di Serie A, striker muda asal Brasil, Kaio Jorge harus menepi karena mengalami cedera yang kabarnya bisa membuatnya absen selama satu bulan.

Kabar kurang menyenangkan menghampiri penyerang muda baru milik Juventus, Kaio Jorge yang baru saja diboyong dari klub asal Brasi, Santos beberapa waktu lalu. Sang bomber yang belum sempat menjalani debutnya di laga resmi bersama I Bianconeri kini kabarnya harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa melakukannya karena dia baru saja mengalami cedera pada saat menjalani latihan. .

Berdasarkan laporan dari situs resmi Juventus, Jorge mengalami cedera pada otot paha kirinya Sang pemain kini harus menjalani istirahat dan baru akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap kondisinya dalam jangka waktu 10 hari kedepan. Setelah pemeriksaan baru nanti akan bisa lebih diketahui mengenai jangka waktu pemulihan bagi penyerang berusia 19-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi banyak media di Italia menurut Football Italia memperkirakana bahwa berdasarkan jenis cedera yang dialaminya, maka sang penyerang kemungkinan besar harus absen setidaknya selama satu bulan. Jika memang itu sampai terjadi, tentunya sebuah hal yang sangat mengecewakan bagi Jorge yang pastinya memiliki harapan untuk setidaknya bisa mencicipi beberapa menit kesempatan bermain dalam waktu dekat.

Memang pada awal bulan depan akan ada jeda internasional yang setidaknya membuat sang pemain tidak akan kehilangan terlalu banyak pertandingan. Namun, setidaknya penyerang asal Brasil itu bisa absen di sekitar lima laga Serie A termasuk dua partai besar menghadapi Napoli serta Milan.

Selain kehilangan kesempatan melakukan debut, yang lebih terpenting tentunya bagi Jorge adalah cederanya akan memperlambat proses adaptasinya untuk bisa bekerja bersama para pemain-pemain utama dari Juve. Sang pemain tentunya akan memerlukan waktu lagi setelah pulih nanti untuk bisa menarik perhatian dari pelatih Massimiliano Allegri agar memberikan kepercayaan agar dirinya bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Tetapi dengan usia yang masih muda, Jorge setidaknya bisa sedikit tenang karena waktu bagi dirinya akan segera tiba. Saat ini fokus dari sang bomber muda harus lebih kepada proses penyembuhan terhadap cederanya saja.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO