Beppe Marotta Konfirmasi Ketertarikan Inter Pada Hector Bellerin & Alex Telles

Gilabola.com – Juara Serie A tengah membutuhkan bek sayap baru usai menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dan mereka menolak untuk mengesampingkan transfer dua bek sayap Premier League yang telah dikaitkan dengan mereka.

CEO Inter Milan Beppe Marotta mengkonfirmasi minat klub untuk mengontrak Hector Bellerin dari Arsenal dan Alex Telles dari Manchester United, mengatakan bahwa pihaknya tak mengesampingkan apapun di pasar transfer ini.

Kampiun Italia telah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain senilai Rp 1 Trilyun lebih saat mereka perlu mendapatkan dana segar demi mengatasi krisis finansial mereka, sementara pemain seperti Ashley Young dan Joao Mario juga sudah dilepas dengan bebas transfer.

Advertisement

Sementara Dalbert Henrique disebut-sebut bakal dipinjamkan dengan opsi pembelian ke Cagliari, situasi itu membuat Inter Milan telah dikaitkan dengan transfer bek Arsenal Hector Bellerin dan bek Manchester United, Alex Telles.

Ditanya tentang kemungkinan transfer musim panas untuk bek Spanyol milik The Gunners, Beppe Marotta mengatakan kepada Sky Italia, “Namanya adalah nama yang Anda sebutkan, ada minat dari kami, tetapi saya tidak akan melangkah lebih jauh, karena dia bukan pemain kami.”

Mantan petinggi Juventus itu kemudian ditanya soal rumor transfer Alex Telles, dia menambahkan, “Saya tidak akan mengesampingkan apa pun, tetapi saat ini kami fokus untuk mengevaluasi semua peluang tanpa tergesa-gesa karena harus menutup operasi ini atau itu.”

Hector Bellerin telah menghabiskan 10 tahun terakhir dalam karirnya di Emirates Stadium, tetapi dia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dan Arsenal terbuka pada penjualan pemain berusia 26 tahun itu di musim panas ini, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Sementara Alex Telles baru tiba dari FC Porto di musim panas 2020 ke Old Trafford, tapi menanjaknya performa Luke Shaw membuat bek Brasil itu hanya dimainkan sembilan kali saja di Premier League untuk Manchester United oleh Ole Gunnar Solskjaer.