Berakhir Sudah, Dusan Vlahovic ke Juventus, Fiorentina Terima Mahar 1,2 Trilyun

Saga transfer Dusan Vlahovic akan segera berakhir dengan Juventus yang sudah favorit sejak awal akhirnya akan mendapatkan penyerang idaman mereka tersebut dari Fiorentina.

Juventus telah menyetujui kesepakatan transfer senilai Rp 1,2 Trilyun dengan Fiorentina untuk striker Dusan Vlahovic, dengan kepindahan akan segera diresmikan sebelum jendela transfer Januari ini berakhir, menurut laporan Goal Global.

Pemain berusia 21 tahun itu menarik minat dari berbagai klub top Eropa setelah mencetak 21 gol di Serie A di musim lalu dan dia kemudian melanjutkan ketajamannya dengan sudah melesakkan 17 gol di Liga Italia sejauh musim ini.

Arsenal sebenarnya sangat mendambakan bisa merekrut striker internasional Serbia itu, dan bahkan raksasa London Utara merupakan peminat terkuat, siap membayar bandrol yang diminta Fiorentina untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Dusan Vlahovic tak tertarik untuk pindah ke Stadion Emirates karena keinginannya hanya untuk pindah ke Juventus, dan kabarnya dia bahkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan raksasa Turin tersebut.

Kini Bianconeri akhirnya mengambil langkah konkrit jelang penutupan bursa transfer Januari 2022, melayangkan tawaran senilai €75 Juta atau setara Rp 1,2 Trilyun, saat tim besutan Massimiliano Allegri ingin mendaratkan striker idaman mereka pada Januari, daripada menunggu sampai musim panas.

Memang, penyerang Serbia telah memilih untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak di Artemio Franchi, memaksa klubnya saat ini untuk membuka diri terhadap tawaran di masa sekarang.

Direktur olahraga La Viola Daniele Prade telah menyatakan bahwa €70 Juta atau setara Rp 1,13 Trilyun akan menjadi biaya yang diperlukan untuk mendapatkan Dusan Vlahovic, meskipun Juventus bersedia menambah Rp 81 Milyar pada tawaran mereka, dengan striker itu akan menyetujui kontrak Rp 113 Milyar per tahun di Turin.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!