Berani-beraninya Rampas Bola Dari Kaki Morata, Federico Chiesa Cetak Gol ke-12 Untuk Juventus

Gilabola.com – Secara teknis Alvaro Morata menjadi pemberi assist, tapi kesalahpahaman di dalam kotak penalti pada laga di kandang Torino, Sabtu malam 3 April 2021, menyebabkan Federico Chiesa merampas bola dari kaki pemain Spanyol itu sebelum menaklukkan Salvatore Sirigu.

Adegan pada menit 12 itu memperlihatkan Morata yang berada di bawah tekanan satu pemain belakang Torino mengirim backpass kepada Chiesa. Sang pemain pinjaman Fiorentina kemudian terlalu keras mengolah bola menyebabkan Morata menyangka bola diserahkan kepadanya kembali, hanya untuk melihat si bundar disambar dari ujung kakinya untuk ditembakkan melalui kolong kiper Sirigu yang malang tersebut.

Itu baru merupakan gol nomor 12 dari pemain pinjaman Fiorentina tersebut, gol ketujuhnya di ajang Serie A bagi Juventus, dengan empat gol lain secara mengesankan dilesakkannya di ajang Liga Champions, yang sayang sekali tak bisa dilanjutkannya karena tersingkir di tangan FC Porto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Derby della Mole ini berlangsung seru dengan Torino menyamakan skor 1-1 pada menit 26 melalui Antonio Sanabria, memanfaatkan kegagalan Wojciech Szczesny yang gagal menangkap secara lengket tembakan satu rekannya sesaat sebelumnya tepat di depan garis gawang Bianconeri.

Dominasi bola berada di tangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan (59 persen) tapi jumlah peluang gol sama banyaknya (5) dan demikian juga tembakan ke arah gawang (3) selama sekitar 35 menit pertama sejak kick-off. Kedua penjaga gawang, Sirigu dan Szczesny, sama-sama melakukan dua penyelamatan penting yang menyebabkan skor masih terjaga 1-1 saat berita ini diunggah pada menit 36.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO