Berdamai dengan Mourinho, Mkhitaryan Ungkap Targetnya Bersama Roma di Musim Baru

Gilabola.com – Sudah berdamain dengan Jose Mourinho,  Henrikh Mkhitaryan mengaku dia ingin membawa timnya meraih gelar juara pada musim baru nanti agar bisa masuk dalam sejarah klub.

Sempat terlibat perselisihan dengan Jose Mourinho saat masih di Manchester United, Henrikh Mkhitaryan kini harus bertemu lagi dengan The Special One dengan AS Roma. Namun, semua yang terjadi di masa lalu dipastikan telah dilupakan oleh sang gelandang karena dia ingin mencapai target impiannya dengan I Giallorossi.

Berbicara dalam wawancaran dengan Il Corriere dello Sport, memastikan bahwa dirinya dan Mourinho sudah melupakan perselisihan mereka di Manchester. Mereka berdua sudah berbicara secara dewasa dan memiliki ambisi yang sama untuk membantu Roma meraih gelar pada musim yang akan berlasung pada akhir Agustus nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang gelandang juga menambahkan dia tidak hanya ingin bermain untuk bersenang-senang saja karena meraih gelar atau hasil tetaplah penting dalam sepak bola. Bisa mempersembahkan piala bagi tim yang dibela memang penting bagi Mkhitaryan karena setelah karirnya selesai nanti, tidak akan lagi yang tersisa selain gelar-gelar yang sudah pernah diraih.

Karena itulah sang pemain ingin agar timnya bisa berjuang meraih gelar pada musim depan dan menjanjikan tim manapun yang ingin meraih Scudetto harus siap berhadapan dengan Roma. Mkhitaryan juga menyebut dirinya berharap bisa mempersembahkan piala bagi I Giallorossi karena berharap bisa masuk dalam buku sejarah dari klub asal ibukota Italia tersebut.

Tentunya harapan dari Mkhitaryan memang tetap memerlukan pembuktian karena Roma sendiri memang sudah sangat lama belum bisa bersaing meraih gelar, terutama Scudetto. Kehadiran dari Mourinho sepertinya memberikan harapan baru bagi  I Giallorossi, tetapi bukti harus ditunjukkan di lapangan oleh para pemain tentunya bukan hanya dari keberadaan seorang pelatih.

Mkhitaryan sendiri pada awalnya memang sempat dikhawatirkan tidak akan bertahan dengan kehadiran dari Mourinho, tetapi ternyata keduanya bisa menyelesaikan perselisihan sehingga sang pemain memutuskan untuk bertahan. Gelandang serang asal Armenia tersebut memang mengaku sempat diminati beberapa klub lain, tetapi dia memang memprioritaskan I Giallorossi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO