Berhasil Balas Dendam Atas Inter Milan, Andrea Pirlo : Ini Baru Juventus Sesungguhnya!

Gilabola.com – Andrea Pirlo memastikan ini adalah Juventus yang sebenarnya usai memetik kemenangan di leg pertama semifinal Coppa Italia, dan bukan yang kalah dari Inter Milan 16 hari yang lalu di Serie A, menegaskan bahwa pihaknya tahu kekuatan mereka.

Ketika Lautaro Martinez membuka skor menit kesembilan usai menyambut umpan silang Nicolo Barella, ada kekhawatiran itu akan mengulang kekalahan 2-0 Juventus dari Inter Milan di Giuseppe Meazza di Serie A pada pada Senin (18/1) dini hari WIB lalu.

Namun, penalti untuk tarikan kaus Ashley Young pada Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan kesalahan kontrol bola yang buruk dari Alessandro Bastoni membuat raksasa Turin berhasil comeback dan mengamankan kemenangan 2-1 jelang leg kedua pada Rabu (10/2) WIB di Allianz Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Usai kemenangan tersebut, Andrea Pirlo menyebut bahwa kekalahan 2-0 mereka di Serie A lalu dari pasukan Antonio Conte lalu adalah kesalahan dan mereka kini menegaskan identitas mereka yang sebenarnya dengan kemenangan di leg pertama Coppa Italia ini.

“Kami bukan diri kami sendiri melawan Inter Milan di liga, itu adalah kesalahan, tapi itu juga pelajaran berharga dan kami memperbaiki kesalahan yang kami dalam pertandingan itu,” kata manajer berusia 41 tahun itu kepada RAI Sport.

“Ini baru leg pertama, jadi kami belum mencapai apa-apa dan kami belum boleh puas. Tapi kemenangan ini membuktikan bahwa jika kami berkonsentrasi dengan penuh, akan sulit bagi siapa pun untuk melawan kami. Kami tahu kekuatan kami. Tidak mudah mempertahankan intensitas ini saat bermain dengan jadwal yang padat setiap hari. Saya melihat reaksi yang luar biasa setelah kami sempat tertinggal lebih dulu.”