Berita Transfer AS Roma : Sepakat Jual Justin Kluivert & Robin Olsen ke Klub Prancis

Gilabola.com – Menurut laporan di Prancis, AS Roma dan OGC Nice telah mencapai kesepakatan mengenai transfer untuk penyerang muda Belanda Justin Kluivert.

Jose Mourinho belum memanggil pemain berusia 22 tahun itu untuk pra-musim AS Roma setelah kembali dari masa pinjaman di Leipzig, dengan dia hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 19 penampilannya di Bundesliga Jerman.

Menurut FootMercato, AS Roma dan OGC Nice kini telah mencapai kesepakatan atas transfer mantan penyerang Ajax Amsterdam itu dalam kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli senilai Rp 171 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa Justin Kluivert telah setuju untuk bergabung dengan Nice saat dia tahu bahwa dirinya tak masuk rencana Jose Mourinho, sementara performanya selama di Serie A juga kurang mengesankan dengan hanya mengemas lima gol dan delapan assist dalam 53 penampilan.

Selain striker 22 tahun itu, Roma juga di ambang penjualan penjaga gawang Robin Olsen ke juara Ligue 1 Lille, yang sebelumnya telah menjual Mike Maignan ke AC Milan senilai Rp 226 Milyar.

Kedatangan Rui Patricio ke Olimpico dari Wolves membuat penjaga gawang Swedia itu tak memiliki tempat di skuad asuhan Jose Mourinho setelah kembali dari masa pinjamannya dari Everton selama semusim.

Sementara itu, kini ada pertanyaan atas masa depan Alessandro Florenzi, yang telah resmi kembali ke AS Roma setelah menyelesaikan masa pinjamannya di Paris Saint-Germain selama semusim. Masih harus dilihat apakah dia ada dalam rencana José Mourinho.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan kontrak pinjaman pada tahun 2020, tetapi Les Parisiens memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen senilai Rp 154 Milyar dan memilih untuk membeli Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Kontrak Alessandro Florenzi di Roma berakhir pada Juni 2023. Dia menghabiskan satu setengah tahun terakhir dengan status pinjaman, pertama di Valencia dan kemudian di PSG. Dia sekarang dikabarkan ingin jaminan menjadi starter musim depan dan masa depannya tergantung pada pertemuan mendatang antara pihaknya dan pihak klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO