Berita Transfer Juventus : Cuadrado Hampir Perpanjang Kontrak, Agen Dybala Dikarantina

Gilabola.com – Menurut beberapa laporan di Italia, Juan Cuadrado hampir memperpanjang kontraknya dengan Juventus, sementara agen Paulo Dybala harus dikarantina setibanya di Turin dari Argentina.

Kesepakatan kontrak Juan Cuadrado saat ini juga akan berakhir pada Juni 2022, tetapi negosiasi dengan mantan pemain Fiorentina dan Chelsea itu berada pada tahap lanjut dan laporan dari Romeo Agresti mengonfirmasi bahwa bek kanan serba bisa itu akan segera menandatangani kontrak baru.

Sayangnya bahwa gaji pemain berusia 33 tahun itu tidak akan berubah dan akan terus menghasilkan Rp 85 Milyar per tahun, dengan pihak raksasa Turin tidak bisa memberikan penawaran yang lebih baik karena masalah finansial akibat pandemi ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Kolombia itu bergabung dengan Juventus dari Chelsea dengan status pinjaman pada 2015 dan 2016 dengan biaya Rp 31 Milyar dan 87 Milyar masing-masing, sebelum langkah itu dipermanenkan pada 2017 senilai Rp 348 Milyar.

Sejak itu dia telah menjadi pemain penting bagi The Old Lady terutama sejak transformasinya ke bek kanan, dan sejauh ini telah mencatatkan 222 penampilan di semua kompetisi dengan lesakan 19 gol dan 54 assist.

Sementara itu, agen Paulo Dybala Jorge Antun diperkirakan akan terbang ke Italia minggu depan untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan Juventus lantaran kontrak penyerang Argentina itu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Jorge Antun harus dikarantina selama sepuluh hari sebelum bertemu dengan perwakilan Nyonya Tua karena agen sang pemain terbang ke Turin dari Argentina.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 senilai Rp 695 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 254 penampilan di semua kompetisi untuk Bianconeri, mencetak 100 gol dan 41 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO