Berpesta Terlarang, Tiga Punggawa Juventus Segera Dapat Sanksi Tegas

Gila Bola – Tiga pemain Juventus, Paulo Dybala, Weston McKennie serta Arthur kabarnya akan segera mendapatkan sanksi tegas dari klub mereka sendiri setelah mereka kedapatan berpesta beberapa hari lalu.

Mendapatkan sedikit masa istirahat dari bertanding karena adanya jeda internasional, beberapa pemain Juventus tampaknya memanfaatkan waktu tersebut tidak dengan bijak. Tiga punggawa dari Si Nyonya Tua, Weston McKennie, Paulo Dybala serta Arthur yang memang tidak memperkuat negara mereka di masa kualifikasi Piala Dunia dua pekan ini, justru melakukan pesta yang terlarang.

Berdasarkan laporan di media, termasuk Football Italia, adalah McKennie yang memiliki inisiatif untuk mengadakan pesta dan mengundang kedua rekan setimnya, Dybala serta Arthur. Meskipun kabarnya pesta pribadi tersebut sebenarnya hanya terdiri dari 10 orang saja, tetapi ada aturan yang saat ini melarang adanya kegiatan berbau pesta meskipun secara pribadi di masa pandemi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain itu memang ada juga jam malam yang berlaku antara pukul 10 malam hingga 5 dini hari, yang masih diberlakukan di Italia. Keberadaan dari pesta tersebut pastinya memang melanggar beberapa aturan yang ada, sehingga ketiga pemain dari Juventus tersebut bahkan sampai berurusan dengan polisi yang akhirnya memberikan denda pada mereka.

Akan tetapi, menurut La Stampa denda dari kepolisian bukan satu-satunya hukuman yang akan diterima oleh McKennie, Dybala serta Arthur. Karena kesal dengan perilaku ketiga pemain tersebut, Juventus juga disebut siap memberikan sanksi tegas kepada ketiganya yang memang melakukan kegiatan yang melanggar aturan dan bisa membahayakan diri mereka sendiri.

Kekesalan manajemen Juventus membuat mereka dikabarkan sudah memberikan denda kepada ketiga pemain mereka yang bermasalah tersebut. Namun, sanksi finansial tampaknya tidak akan cukup, karena I Bianconeri juga bisa melarang mereka untuk tampil setidaknya pada laga akhir pekan nanti saat menghadapi rival sekota, Torino.

Akan tetapi, keputusan untuk membekukan ketiga pemain tersebut untuk satu laga masih belum mencapai kata final dan masih dipertimbangkan. Bisa jadi alasan mengapa Juve masih mempertimbangkan tambahan sanksi itu, karena saat ini anak asuh dari Andrea Pirlo sudah cukup timpang karena absennya beberapa pemain penting lainnya.