Bersiap Pecat Paulo Fonseca, AS Roma Kontak Dua Mantan Manajer Juventus

Gilabola.com – AS Roma terus memperluas upaya pencarian mereka untuk mencari manajer anyar di tengah masa depan Paulo Fonseca yang dipertanyakan, dengan dua mantan bos Juventus kini tengah dalam pembicaraan untuk pekerjaan di Olimpico.

Laporan dari Italia menyebutkan bahwa direktur AS Roma Tiago Pinto telah mengadakan pertemuan dengan Massimiliano Allegri, sementara ada juga laporan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan agen Maurizio Sarri untuk menggantikan Paulo Fonseca.

Direktur baru AS Roma itu terlihat di hotel Milan yang sama dengan Massimiliano Allegri pada hari Jumat selama serangkaian pertemuannya di kota itu. Ditanya tentang pertemuan itu, tanggapannya kepada wartawan adalah, “Saya tidak tahu tentang tentang pembicaraan itu. Saya melihat beberapa agen di sana dan kemudian berbicara dengan Fali Ramadani.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut surat kabar Il Messaggero, Fali Ramadani juga mewakili Maurizio Sarri yang saat ini masih menganggur usai dipecat Juventus pada akhir musim 2019/2020 lalu meski membawa raksasa Turin menjuarai Serie A, tapi menelan kegagalan di babak 16 besar di Liga Champions.

Massimiliano Allegri menariknya sejauh ini juga masih menganggur sejak meninggalkan Turin pada 2019. Dia sempat banyak dikaitkan dengan pekerjaan di berbagai klub top Eropa mulai dari Manchester United, Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid, tapi sejauh ini masih belum menemukan klub baru.

AS Roma saat ini memang dikatakan sedang mencari juru taktik baru setelah Paulo Fonseca bermasalah baik di dalam maupun di luar lapangan, yang berpuncak pada perselisihannya dengan kapten klub, Edin Dzeko, yang juga dikabarkan bisa pindah dari ibukota Italia.

Tampaknya Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri hanya siap mengambil pekerjaan manajerial sejak awal musim ketimbang mengambil alih pekerjaan di tengah-tengah kompetisi, sehingga Giallorossi sedang mengerjakan berbagai opsi alternatif lainnya jika akhirnya harus berpisah dengan manajer Portugal mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO