Bersikap Buruk, Bek Sayap Napoli Dipulangkan dari Latihan Tim

Gila Bola – Menunjukkan sikap yang kurang baik dalam latihan, bek sayap Napoli asal Portugal, Mario Ruio mendapatkan hukuman dari pelatihnya, Gennaro Gattuso dengan dipulangkan dengan segera.

Menjelang laga akhir pekan di Serie A menghadapi Bologna, persiapan dari Napoli sedikit mengalami gangguan. Setelah ungkapan kesal dari kapten tim, Lorenzo Insigne terhadap skuadnya yang gagal mempertahankan keunggulan dari Sassuolo pada laga tengah pekan lalu, kembali terjadi problem dalam sesi latihan pada hari Kamis (04/03) waktu setempat.

Kali ini, bukan sang kapten yang membuat masalah, tetapi bek sayap asal Portugal, Mario Rui yang bahkan harus dipulangkan oleh pelatihnya, Gennaro Gattuso dari sesi latihan kemarin. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, alasan dari Gattuso memulangkan sang pemain adalah sikap kurang baik yang dia perlihatkan dalam latihan tersebut sehingga membuat sang taktisi geram.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ini bukan kali pertama Gattuso menghukum pemainnya yang dia nilai tidak menunjukkan sikap yang tepat saat berlatih. Sang pelatih musim lalu juga sempat melakukan hal yang serupa kepada penyerang asal Meksiko, Hirving Lozano sehingga sempat menimbulkan spekulasi mengenai masa depan sang striker.

Akan tetapi, meskipun memberikan hukuman, Gattuso sendiri juga pernah mengaku dirinya tidak menyimpan dendam terhadap pemain yang dia hukum. Jika sang pemain nantinya memperbaiki sikapnya, maka sang taktisi akan tetap memberinya kesempatan tidak hanya untuk berlatih lagi tetapi juga bahkan bermain.

Karenanya, hukuman terhadap Rui bukan berarti nasib sang pemain sudah berakhir bersama Napoli musim ini, karena kesempatan baginya masih tetap ada. Namun, mantan punggawa Empoli itu harus bisa menunjukkan perubahan sikap dengan segera jika dia ingin memang bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali menjadi starter.

Rui sendiri pada tiga laga terakhir dari I Partenopei memang hanya duduk di bangku cadangan dan tidak mendapatkan kesempatan bermain. Situasi tersebut bisa menjadi alasan mengapa dia menunjukkan sikap yang dinilai kurang baik oleh Gattuso, namun bek sayap asal Portugal itu harusnya tetap bersikap profesional dan berusaha membuktikan kemampuannya agar bisa kembali bermain.

AHABET
AHABET