Bersinar di Milan, Hernandez Tutup Pintu Untuk Real Madrid

Gilabola.com – Bek kiri andalan AC Milan, Theo Hernandez tidak melihat dirinya akan kembali lagi ke mantan klubnya, Real Madrid karena sang pemain memang bahagia dan mampu bersinar saat ini dengan Milan.

Didatangkan AC Milan dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu dengan harga Rp 345 Miliar, tidak banyak yang mengira seorang Theo Hernandez bakal bersinar. Sempat sulit mendapatkan kesempatan bermain di Madrid hingga dia harus dipinjamkan, Hernandez sepertinya menemukan rumahnya saat bergabung dengan tim asuhan Stefano Pioli.

Sudah tampil sebanyak 54 pertandingan selama ini dengan Milan, penampilan dari Hernandez memang bisa dibilang cemerlang karena dia mampu mengoleksi 10 gol serta sembilan assist. Tidak hanya memiliki kemampuan menyerang yang hebat, sang pemain juga mampu menunjukkan peningkatan bagus dalam bertahan sehingga selalu menjadi andalan klubnya hingga kini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cemerlangnya performa sang pemain membuat munculnya spekulasi bahwa Madrid menyesali kepergiannya dan berminat untuk kembali memboyongnya ke Santiago Bernebau. Namun, kemungkinan itu tampaknya sulit terjadi karena Hernandez sendiri mengaku tidak terlalu berminat untuk memperkuat Los Blancos lagi, terlebih karena dia sedang menikmati permainannya di Milan.

Dalam wawancara dengan El Transistor, Hernandez mengaku tidak tahu apakah Madrid memang menyesal telah melepasnya. Sang pemain juga sadar saat berada di klub asuhan Zinedine Zidane situasinya memang rumit mengingat usianya masih sangat muda dan dia juga tidak memilii kepercayaan diri seperti sekarang.

Hernandez juga menambahkan bahwa dirinya sama sekali tidak melihat kemungkinan baginya untuk kembali memperkuat Los Blancos. Sang pemain merasa bahagia di Milan karena semenjak memperkuat skuad Merah Hitam dia mampu tampil dengan baik.

Bukti paling terakhir dari apiknya performa Hernandez dengan Milan terlihat pada laga terakhir klubnya saat ditahan Parma 2-2. Bek kiri asal Prancis tersebut menjadi pahlawan bagi timnya karena berhasil mencetak kedua gol bagi skuad asuhan Pioli termasuk tembakan yang sukses menyamakan kedudukan pada masa waktu tambahan.

Baru menjalani musim keduanya di Milan, memang tentunya lebih baik jika Hernandez terus bertahan dengan skuad Merah Hitam dan terus membantu mereka. Performa dari anak asuh Pioli sendiri juga semakin menanjak dan sementara ini mampu memimpin klasemen Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO