Berstatus Bebas Transfer, Franck Ribery Segera Bergabung Klub Promosi Italia Ini

Gilabola.com – Bursa transfer lintas klub memang sudah ditutup, tapi para pemain tanpa klub masih bisa menyelesaikan kepindahan untuk mendapatkan klub baru, salah satunya adalah mantan bintang Bayern Munchen dan Fiorentina, Franck Ribery.

Menurut laporan di Italia via tuttomercatoweb, pemain veteran Prancis Franck Ribery sekarang di ambang untuk menyelesaikan kepindahan ke klub promosi Serie A Salernitana dan menjadi anggota baru klub untuk musim 2021/2022 ini.

Salernitana mewujudkan impian panjang mereka untuk bisa berlaga di kasta tertinggi Italia usai memenangkan promosi di musim lalu, tapi perjuangan awal mereka di musim baru Serie A telah sangat sulit usai menderita dua kekalahan beruntun kontra Bologna (3-2) dan AS Roma (0-4).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk itu skuad asuhan Fabrizio Castori kini bertekad untuk bisa memperkuat skuad mereka lebih lanjut dan memperbesar harapan untuk bertahan di Serie A dengan mendatangkan pemain berpengalaman, Franck Ribery.

Pemain berusia 38 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub usai kontraknya di Fiorentina berakhir pada akhir musim lalu dan tidak diperpanjang. Dia dikabarkan masih ingin bertahan di Italia dan sekarang Salernitana siap untuk mengamankan tanda tangannya.

Menurut laporan tuttomercatoweb, Franck Ribery bahkan telah menyetujui kontrak pendek berdurasi satu tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan, dengan bayaran bersih sekitar Rp 34 Milyar per tahun belum termasuk bonus terkait kinerja.

Bahkan laporan juga menyebutkan bahwa transfer ini bisa selesai dalam beberapa jam mendatang, dengan pemain veteran Prancis itu dikabarkan sudah terbang dari negaranya pada pagi hari menuju Italia untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya ke Salernitana.

Selama dua musim waktunya di Serie A bersama Fiorentina sebelumnya, pemain berusia 38 tahun itu mencetak lima gol dan 10 assist dalam total 50 penampilannya di liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO