Berusia 35 Tahun, Berikut Rekor Yang Bisa Dipecahkan Ronaldo

Berusia 35 Tahun, Berikut Rekor Yang Bisa Dipecahkan Ronaldo

Gilabola.com – Striker Timnas Portugal dan klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo, sering disebut sebagai ‘Yang Terhebat Sepanjang Masa’.

Terlepas dari keahliannya di lapangan, striker ini juga memiliki banyak penggemar di media sosial dan dia baru-baru ini mendapatkan 200 juta pengikut di Instagram.

Ronaldo merayakan ulang tahunnya ke-35 hari Rabu (5/2), mari kita lihat beberapa rekor yang bisa dia pecahkan tahun ini.

1. Sang striker saat ini mengoleksi 99 gol internasional dan dengan Piala Eropa dijadwalkan dimainkan tahun ini, CR7 akan berusaha melampaui 109 gol Ali Daei dari Iran. Jika dia bisa mencapainya, dia akan menjadi pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika CR7 berhasil menjadi pencetak gol terbanyak tahun ini di Serie A, ia akan menjadi pemain pertama dalam sejarah yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, La Liga Spanyol dan Serie A Italia.

2. Pemain berusia 35 tahun ini telah memenangkan Liga Champions pada tahun 2018 setelah mengalahkan Liverpool dan jika ia berhasil memenangkannnya lagi dengan Juventus tahun ini, ia akan menyamai rekor Francisco Gento (Real Madrid) untuk memenangkan Liga Champions sebanyak enam kali.

3. CR7 bersama bintang Barcelona Lionel Messi telah mencetak delapan hat-trick di Liga Champions dan ia akan bisa mengalahkan rival beratnya itu tahun ini.

Dalam kariernya, CR7 telah memenangkan tiga gelar Premier League, dua gelar La Liga, satu Serie A, lima Liga Champions. Ronaldo juga  memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions, UEFA European Championship dan Piala Dunia Antar klub.