Bingung Harus Lakukan Apa, Douglas Costa Ingin Musim Segera Dimulai

Gilabola.com – Gelandang serang Juventus asal Brazil, Douglas Costa mengaku dirinya mulai kebingunan dalam masa karantina dan sangat berharap musim sepakbola bisa dimulai kembali.

Masih mengalami masa karantina akibat wabah virus corona yang membuat sepakbola di Eropa mengalami penundaan, para pemain memang mengaku mulai merasa kesulitan dengan situasi tersebut. Costa tampaknya termasuk sosok yang jujur mengakui bahwa meski menikmati waktunya bersama keluarga namun sebagai pemain dia sangat merindukan untuk bisa bermain lagi.

Bagi gelandang asal Brazil tersebut masa karantina ini memang mulai membuatnya bingung harus melakukan apa lagi. Berada dalam rumah tanpa bisa banyak melakukan hal lain sepertinya membuat sang pemain memang kehabisan alternatif kegiatan lain selain melakukan kegiatan-kegiatan yang dia lakukan sehari-harinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya berharap liga bisa segera dimulai, mungkin dalam waktu sebulan lagi. Saya berlatih tiap hari, saya dirumah dengan keluarga dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang. Tapi dalam situasi yang terkurung dalam rumah, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan lagi,” ujar sang pemain dalam sesi Instagram live nya yang juga dikutip oleh Football Italia.

Costa memang menjadi pemain kesekian yang sangat mengharapkan agar kompetisi sepakbola akan bisa segera dimulai kembali. Penundaan tanpa kepastian memang situasi yang sulit, namun memang karena alasan kesehatan semua prosedur harus dilakukan dengan benar agar tidak terjadi masalah kembali jika nantinya musim ini memang dilanjutkan.

Gelandang asal Brazil itu sendiri tidak akan bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan setimnya jika nanti liga memulai latihan kembali. Hal itu dikarenakan seperti beberapa pemain asing Juventus lainnya, Costa diberi ijin untuk pulang kembali ke negaranya agar bisa menikmati waktu dengan keluarga.

Karena itulah saat nantinya harus kembali, dia beserta pemain lain di luar Italia harus melakukan karantina dulu selama 14 hari sebelum bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Prosedur itu memang aturan yang sudah diberikan oleh badan Serie A menghadapi keputusan beberapa tim yang membiarkan pemainnya kembali ke kampung halaman mereka di masa lockdown di negeri Pizza tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO