Bintang Atalanta yang Terpinggirkan Ogah Gabung ke Torino dan Fiorentina

Gilabola.com – Bintang Atalanta yang terpinggirkan dari klubnya, Papu Gomez kabarnya cukup pilih-pilih dalam menentukan masa depannya setelah ada kabar dia menolak untuk bergabung dengan Torino ataupun Fiorentina.

Setelah terlibat perselisihan dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini, bintang senior milik Atalanta, Papu Gomez memang mulai tidak mendapatkan tempat lagi di klubnya. Pada beberapa laga terakhir, Gomez sudah tidak dipanggil ke dalam skuad dari tim yang bermarkas di Bergamo tersebut dan sepertinya dirinya akan sulit untuk bisa dipanggil kembali oleh sang pelatih.

Meskipun hubungannya dengan presiden klub kabarnya sudah membaik, tetapi memang situasi dengan Gasperini sudah sangat sulit untuk diperbaiki lagi. Karena itulah, masa depan bagi Gomez pada Januari ini tampaknya akan berada jauh dari Atalanta, karena dirinya tentu masih ingin bermain secara reguler.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tetap tidak akan mudah bagi sang pemain untuk mencari klub baru, terlebih menurut laporan dari Sky Sport Italia, Atalanta enggan melepas sang pemain dengan harga mudah kepada rival mereka di Serie A. Jadi bisa dipastikan tim-tim papan atas yang bertarung di posisi empat besar akan sulit mendapatkan Gomez dengan harga yang murah.

Sementara sang pemain sendiri juga disebut enggan untuk memperkuat tim-tim papan tengah di Italia yang meminatinya. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Fiorentina serta Torino sangat tertarik untuk memboyong Gomez dan memiliki dana yang cukup guna mendatangkannya.

Jika ditawar ke dua klub papan tengah tersebut, tampaknya Atalanta masih bisa bersikap lunak dan rela berunding lebih lanjut. Tim asuhan Gasperini tampaknya tidak ingin memperkuat saingan mereka untuk memburu posisi Liga Champions, kecuali memang tawaran yang diberikan dinilai cukup besar.

Harapan dari kubu Atalanta sendiri adalah Gomez bersedia hengkang ke tim di luar Italia pada Januari ini. Untuk klub non Serie A, La Dea kabarnya akan meminta setidaknya Rp 172 Miliar sebagai biaya transfer untuk gelandang serang berusia 32-tahun itu.

Saat ini belum jelas apakah ada klub Eropa lainnya yang serius meminati Gomez untuk diboyong. Namun, bursa transfer musim dingin masih akan berlangsung hingga akhir bulan jadi apapun sangat bisa terjadi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO