Bintang Fiorentina Ungkap Sosok Penting yang Buatnya Bertahan

Gilabola.com – Bintang muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic menarik minat banyak klub besar di bursa transfer musim panas, tetapi sang pemain memutuskan untuk bertahan salah satunya karena pegaruh pelatih baru klubnya, Vincenzo Italiano.

Sukses menorehkan 21 gol di Serie A musim lalu bagi Fiorentina memang membuat nama seorang Dusan Vlahovic mencuat. Pemain tim nasional Serbia tersebut langsung menjadi buruan banyak klub besar Eropa di jendela transfer musim panas kemarin tetapi sang pemain memang memutuskan untuk tetap bertahan dengan La Viola.

Dalam wawancaranya dengan DAZN, Vlahovic mengungkapkan bahwa alasannya tetap bertahan dengan Fiorentina pada musim ini adalah keberadaan dari pelatih baru timnya, Vincenzo Italiano. Sang penyerang mengungkapkan bahwa setelah usainya pemusatan latihan pramusim lalu, bomber berusia 21-tahun itu langsung menyadari bahwa Italiano adalah sosok yang tepat untuk membantunya bisa terus berkembang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Vlahovic mengungkapkan bahwa sang pelatih selalu memberikan tekanan dan terkadang tidak memberikan kesempatan untuk bernafas. Hal tersebutlah yang menurut sang bomber akan bisa membuatnya menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi di kemudian hari. .

Pemain tim nasional Serbia itu merasa senang bisa bermain untuk mantan taktisi dari Spezia itu meskipun Italiano ternyata cukup pemarah. Sejauh ini memang Vlahovic terbukti masih tampil cukup tajam bersama timnya dengan torehan lima gol dari lima laga di semua kompetisi yang sudah dijalani oleh La Viola.

Lebih lanjut Vlahovic juga membantah klaim beberapa pihak bahwa dirinya memberikan kesan arogan saat bermain. Menurut sang bomber apa yang ditunjukkan hanyalah rasa percaya diri yang tinggi dan itu juga hanya terjadi di dalam lapangan karena baginya saat itu layaknya hidup dan mati.

Bagi pemuda 21-tahun tersebut rasa percaya diri yang tinggi sangatlah penting di dalam lapangan karena hal tersebut sangat membantunya. Sikap percaya diri dalam diri sang pemain tampaknya merupakan hal yang wajar diperlihatkan mengingat dirinya sangat mengidolakan penyerang AC Milan yang cukup kontroversial dan bahkan juga sering dinilai arogan yaitu, Zlatan Ibrahimovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO