Bintang Inter asal Kroasia Masih Geram Dengan Kekalahan dari Juventus

Gilabola.com – Bintang Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic masih kecewa dengan situasi dari laga timnya saat dikalahkan Juventus 3-2 dengan menganggap pertandingan tersebut penuh dengan skandal.

Meskipun sudah meraih gelar Scudetto musim ini, Inter Milan sepertinya masih belum puas jika masih mengalami kekalahan dari salah satu rival terberat mereka, Juventus. Bermain pada laga akhir pekan, skuad asuhan Antonio Conte secara mengejutkan harus mengakui keunggulan lawan mereka 3-2 meskipun dengan beberapa kontroversi yang terjadi.

Dalam pertandingan tersebut pengadil lapangan memberikan tiga penalti, dua bagi I Biancnoeri dan satu untuk I Nerazzurri. Bisa dibilang meskipun ketiga tendangan 12 pas tersebut memang terkesan kurang meyakinkan, tetapi penalti kunci yang menjadi penentu kemenangan dari Juve adalah yang menjadi kontroversi terbesar karena dari rekaman terlihat pemain dari Si Nyonya Tua, Juan Cuadrado yang berusaha menjatuhkan diri ketimbang dilanggar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tanpa melihat Var, wasit akhirnya memberikan penalti untuk Juventus yang berhasil diselesaikan sendiri oleh Cuadrado. Kekalahan dengan situasi kontroversial itu ternyata masih membuat kesal para punggawa Inter, termasuk gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic yang juga mendapatkan kartu merah pada menit-menit akhir laga.

Mengungkapkan kekesalannya via media sosial, Brozovic menuliskan bagaimana laga melawan tersebut adalah sebuah skandal. Sang pemain tampaknya bukannya kesal dengan kartu merah yang dia terima, tetapi tentu lebih karena klubnya harus menelan kekalahan dengan situasi yang kontroversial.

Channel Gilabola di Youtube

Brozovic bukan satu-satunya punggawa dari Inter yang merasa kecewa dengan situasi dari pertandingan tersebut, Ivan Perisic yang menjadi sosok yang terbilang bersalah karena dinilai melanggar Cuadrado juga sempat mengungkapkan kekecewaannya. Seperti rekan senegaranya, mantan punggawa Bayern Munchen tersebut juga mengeluarkan pendapatnya tersebut melalui media sosialnya.

Memang sebagai rival, tampaknya Inter merasa tidak puas jika masih harus kalah menghadapi Juventus, meskipun anak asuh Conte jauh lebih superior performanya di liga. Saat ini I Bianconeri sendiri masih harus berjuang untuk bisa masuk ke Liga Champions, sedangkan Inter sudah memastikan gelar dan memiliki jarak poin yang jauh dari rivalnya tersebut.

AHABET
AHABET