Bintang Juventus Tetap Terancam Absen Hadapi Napoli Meski Tidak Alami Cedera

Gilabola.com – Meskipun hasil pemeriksaan medis terakhirnya tidak memperlihatkan adanya cedera, tetapi penyerang sayap milik Juventus, Federico Chiesa kemungkinan bakal tetap absen saat timnya menghadapi Napoli.

Mengalami masalah saat mempersiapkan diri bersaa tim nasional Italia pada ajang kualifikasi Piala Dunia, kondisi dari Federico Chiesa memang sudah mulai diragukan. Sang pemain pada akhirnya harus absen membela Gli Azzurri pada laga menghadapi Lithuania tengah pekan ini dan segera kembali ke Turin untuk menjalani pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan pertama dari Chiesa sebenarnya tidak memperlihatkan masalah tetapi karena masih belum yakin, sang pemain kembali melakukan cek-up pada hari Kamis (09/09) waktu setempat. Menurut pemberitaan dari Sky Sport hasil terbaru mengenai kondisi sang pemain sebenarnya lagi-lagi tidak memperlihatkan masalah apapun terutama terhadap otot pahanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun seharusnya merupakan kabar yang menggembirakan, tetapi hasil tersebut kabarnya tidak menjamin bahwa Chiesa akan bisa tampil saat timnya menghadapi Napoli pada laga Serie A akhir pekan nanti. Karena sang pemain memang memiliki keluhan, pelatih dari I Bianconeri, Massimiliano Allegri kabarnya tidak ingin mengambil resiko dan akan memberika istirahat terhadap mantan punggawa Fiorentina tersebut.

Harapan dari Allegri tentunya agar kondisi Chiesa benar-benar 100 persen pada laga tengah pekan di Liga Champions menghadapi Malmo. Selain laga di Eropa, beberapa hari kemudian I Bianconeri bakal kembali menghadapi laga sulit melawan salah satu rival terberat mereka, AC Milan di Allianz Stadion.

Dengan jadwal yang sangat padat tersebut, Allegri sepertinya tidak ingin membuat para pemain kuncinya berada dalam kondisi yang terancam karena musim juga masih berada pada laga-laga awal. Memang Juve baru memperoleh satu poin saja dari dua laga awal Serie A, tetapi akan masih cukup banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan mereka di klasemen sementara.

Namun, jika Chiesa benar harus absen pada laga akhir pekan nanti, tugas dari Juve pastinya akan sangat berat karena mereka juga belum tentu bisa memainkan beberapa punggawa mereka asal Amerika Selatan. Allegri tampaknya harus berpikir keras jika memang melihat timnya bangkit dan meraih kemenangan perdana mereka musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO