Bintang Lazio Asal Spanyol Pastikan Hanya Akan Hengkang Jika Di Jual

Gilabola.com – Bintang Lazio asal Spanyol, Luiz Alberto mengaku dirinya sangat menikmati bermain dengan tim asal ibukota tersebut dan tidak memikirkan untuk hengkang kecuali jika dia memang di jual.

Menjadi sosok yang penting di sektor lini tengah dari Lazio semenjak kedatangannya pada 2016 lalu, Luiz Alberto memang bisa disebut sebagai salah satu bintang dari klubnya. Namun, masa depan dari mantan punggawa Liverpool itu tidak pernah lepas dari rumor, selain karena performanya juga dikarenakan beberapa situasi non teknis, terutama kritiknya terhadap manajemen dari I Biancocelesti beberapa waktu lalu.

Kecaman dari sang pemain karena adanya kabar bahwa presiden klubnya, Claudio Lotito diberitakan memberi pesawat pribadi sementara pembayaran gaji pemain masih mengalami masalah sempat menimbulkan masalah. Para petinggi dari Lazio tidak menyukai tindakan dari Alberto dan memiliki niat untuk membekukannya dan bahkan menjualnya.

Advertisement
K9Win
K9Win

Tetapi sang pemain akhirnya meminta maaf dan terus berusaha membayarnya dengan performa yang apik di lapangan. Alberto sendiri mengaku dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Lazio, karena memang masih memiliki kontrak dengan tim besutan Simone Inzaghi hingga 2025 nanti.

Sang pemain mengungkapkan keinginannya tersebut dalam sebuah wawacara dengan media ternama asal Spanyol, Marca. Alberto menjamin bahwa selama dia memiliki kontrak dengan Lazio dia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik karena merasa bahagia bermain dengan timnya tersebut.

Namun, sang pemain tetap membuat pengecualian mengenai masa depannya, yakni jika Lazio memutuskan untuk menjualnya maka dia pastinya tidak akan memaksakan diri untuk bertahan. Akan tetapi saat ini, mengingat permasalahannya dengan petinggi klub sudah diselesaikan, maka Alberto tampaknya tidak memiliki keinginan mendesak untuk hengkang dari stadion Olympico.

Selain membahas mengenai masa depannya, Alberto juga berkomentar mengenai laga dari timnya menghadapi juara bertahan Bayern Munchen di Liga Champions. Meskipun menyadari kualitas dari lawannya, tetapi sang pemain cukup optimis dengan peluang mereka untuk bisa mengalahkan Bayern.

Alberto mengucapkan bahwa mereka cukup suka jika bertemu tim seperti Bayern yang bermain sangat menyerang dan sering meninggalkan celah di belakang. Menurut sang gelandang, timnya tetap memiliki peluang untuk bisa lolos meski menghadapi lawan yang kuat.