Bintang Lini Tengah Anderlecht Diminta Bergabung ke AC Milan

Gilabola.com – Gelandang andalan dari Anderlecht, Albert Sambi Lokonga diminta oleh sahabatnya yang juga punggawa AC Milan, Alexis Saelemaekers untuk ikut bergabung dengan I Rossoneri.

Klub asal Belgia, Anderlecht memang cukup dikenal sebagai salah satu tim yang melahirkan talenta-talenta berbakat dari negara tersebut. Kini salah satu nama yang mulai menjadi perbincangan pengamat sepak bola di Eropa kembali muncuk dari klub tersebut, yakni Albert Sambi Lokonga.

Pemain yang bergabung dengan Anderlecht sejak 2017 lalu itu kini mulai menjadi sosok andalan bagi tim asuhan Vincent Kompany dan juga menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Salah satu tim yang kabarnya meminati sang pemain adalah AC Milan dan I Rossoneri memiliki kartu AS yang bisa membuat Lokonga tertarik untuk hijrah ke San Siro dalam waktu dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kunci dari Milan untuk bisa membujuk Lokonga tidak lain adalah sahabat dari sang gelandang, Alexis Saelemaekers yang sudah lebih dulu bergabung dengan I Rossoneri. Saelemaekers sendiri bahkan dalam wawancaranya terakhirnya dengan Eleven Sports Belgia, mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta mantan rekan setimnya itu untuk segera menyusulnya.

Saelemaekers tanpa ragu mengakui bahwa dia berharap agar Lokonga juga bisa bergabung dengan Milan, tetapi permintaan dari sang winger bukan berart menjadi sebuah jaminan. Pada akhirnya keputusan untuk memilih tujuan di masa depannya, tentu tetap bergantung sendiri kepada gelandang tengah Anderlecht tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Sebenarnya dari segi karakter, Milan sendiri memang sedang mencai pemain seperti Lokonga, tetapi memang I Rossoneri juga tetap memiliki kandidat lain dalam benak mereka. Namun, jika memang ada harga dan situasi yang tepat, bukan tidak mungkin skuad asuhan Pioli pada akhirnya akan kembali mendaratkan satu lagi talenta muda milik Anderlecht.

Namun, seperti perkataan dari Saelemaekers, dalam menentukan masa depan, pastinya Lokonga sendiri tetap memiliki peran paling penting. Jika sang gelandang merasa dia akan sulit mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Milan, bisa jadi dirinya akan mengambil opsi lain terlebih dahulu untuk musim depan, seperti tetap bertahan di Anderlecht.

AHABET
AHABET