Bintang Milan Langsung Sesumbar Scudetto Usai Benamkan Empoli Tadi Malam

Pemain sayap AC Milan Alexis Saelemaekers berbicara tentang peluang scudetto timnya usai kemenangan mereka atas Empoli yang membuat mereka kembali ke posisi kedua klasemen sementara serie A.

Alexis Saelemaekers, yang berperan pada dua dari empat gol kemenangan AC Milan, merasa bahwa timnya kembali dalam perburuan gelar usai kemenangan 2-4 mereka atas tuan rumah Empoli di Carlo Sastellani dalam laga lanjutan Liga Italia pada Kamis (23/12) dini hari WIB

Rossoneri menutup babak pertama dengan keunggulan 1-2 saat gelandang Franck Kessie, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, mencetak dua gol dengan Nedim Bajrami mencetak satu-satunya gol bagi tuan rumah di paruh pertama pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alessandro Florenzi kemudian mencetak gol pertamanya bagi AC Milan lewat tendangan bebas sebelum Theo Hernandez memanfaatkan umpan silang Alexis Saelemaekers untuk membuat skor menjadi 1-4, dengan Empoli hanya bisa mencetak gol hiburan lewat titik putih di akhir laga melalui eksekusi Andrea Pinamonti usai handball di Fikayo Tomori.

Kemenangan ini mengangkat AC Milan kembali ke urutan kedua klasemen sementara Liga Italia, menggeser Napoli yang kalah 0-1 dari Spezia di pertandingan lain, dan hasil ini membuat Alexis Saelemaekers optimis dengan peluang scudetto mereka.

Dia mengatakan kepada Sky Sports usai pertandingan, “Seperti semua tim hebat, kami juga dapat mengalami momen-momen yang sulit. Tapi saya pikir kami menunjukkan hari ini bahwa kami melakukannya dengan baik. Kami kembali dalam perburuan Scudetto.”

“Saya pikir kami memiliki banyak kendala cedera. Sulit untuk mengubah susunan line up setiap pekannya, itu tidak pernah baik. Kami tidak memiliki stabilitas, tetapi saya pikir kami kembali ke level terbaik kami sekarang. Ya, kami kembali dalam perburuan gelar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO