Bintang Milan Pastikan Ingin Bertahan, Liverpool Gigit Jari

Gilabola.com – Gelandang AC Milan, Franck Kessie memastikan dirinya hanya ingin bertahan di klubnya dan tidak tertarik untuk mempertimbangkan tawaran lain, termasuk dari Liverpool.

Masa depan dari gelandang milik AC Milan asal Pantai Gading, Franck Kessie memang masih menjadi pertanyaan mengingat masa kontraknya yang akan berakhir pada 2022 nanti dan belum ada kesepatakan mengenai kontrak baru. Situasi tersebut membuat beberapa klub top Eropa mulai mengambil ancang-ancang untuk berusaha mendekati sang pemain, tidak terkecuali Liverpool.

The Reds memang masih berambisi memperkuat lini tengah mereka, terutama setelah kehilangan Giorginio Wijnaldum yang memilih hengkang dengan status bebas transfer. Namun, keinginan dari tim asuhan Jurgen Klopp untuk memboyong Kessie tampaknya akan sulit menjadi kenyataan setelah sang pemain memastikan dirinya hanya ingin bertahan di Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan punggawa Atalanta tersebut menungkapkan keinginannya untuk terus bertahan bersama skuad Merah Hitam dalam wawancaran dengan La Gazzetta dello Sport. Tidak hanya mengkonfirmasi keinginannya untuk memperpanjang masa baktinya, sang pemain bahkan menyampaikan jika mungkin dia ingin selamanya memperkuat I Rossoneri.

Sang gelandang mengaku dia bangga karena sudah memilih Milan sebagai klubnya saat dia pindah dari Atalanta beberapa musim lalu. Meskipun belum menandantangani perpanjang kontrak, Kessie mengatakan bahwa hal itu hanya masalah waktu karena saat ini dia masih memperkuat negaranya di Olimpiade.

Setelah kompetisi tersebut berakhir, punggawa timnas Pantai Gading itu berjanji untuk segera menyelesaikan masalah kontraknya dengan Milan. Pemain berusia 24 tahun itu juga memastikan bahwa dia selalu berhubungan dengan dua direktur i Rossoneri, Paolo Maldini dan Frederic Massara, jadi tidak ada masalah apapun mengenai situasi kontraknya bersama tim besutan Stefano Pioli tersebut.

Keinginan kuat dari Kessie untuk bertahan tampaknya akan membuat kecewa kubu Liverpool yang sempat dikabarkan siap menawarkan gaji tinggi untuk sang pemain. Akan tetapi, meskipun belum menyelesaikan masalah kontraknya, sang gelandang memang tidak pernah memberikan indikasi untuk hengkang dari skuad Merah Hitam.

Sang pemain menjadi punggawa penting dari lini tengah Milan, terutama pada dua musim terakhir. Sejak bergabung dengan I Rossoneri pada 2019 lalu hingga kini Kessie sudah tampil sebanyak 184 kali bagi klubnya dan menorehkan 30 gol serta 15 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO