Bintang Muda Fiorentina Masih Enggan Dibandingkan Dengan Immobile

Gilabola.com – Bintang baru dari Fiorentina, Dusan Vlahovic mengaku dirinya merasa masih belum pantas jika sudah harus dibandingkan dengan bomber andalan dari Lazio, Ciro Immobile.

Performa dari seorang Dusan Vlahovic musim ini memang menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan bersama Fiorentina, terutama dari kemampuan mencetak golnya. Di Serie A sendiri pada musim sebelumnya Vlahovic hanya mampu mengoleksi  enam gol, tetapi kini saat sudah melalui pekan ke 35, pemain tim nasional Serbia tersebut sudah menorehkan 21 gol untuk La Viola.

Torehan 21 gol dari sang pemain juga membuatnya mampu menjadi penyerang asing pertama yang mencapai angka tersebut setelah legenda dari La Viola, Gabriel Batistuta. Sebuah pencapaian yang bisa dibilang luar biasa, terlebih mengingat penampilan dari Fiorentina musim ini yang bisa dibilang cukup mengecewakan mengingat tim asuhan Giuseppe Iachini harus berjuang menjauh dari zona degradasi ketimbang bersaing meraih tempat di zona Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketajaman dari Vlahovic musim ini selain memberikan sedikit asa bagi penggemar Fiorentina juga membuat sang penyerang terus dibandingkan dengan beberapa penyerang top, termasuk Ciro Immobile. Pemain berusia 21-tahun itu bahkan mampu tampil lebih bak dari Immobile pada laga Serie A akhir pekan ini saat La Viola menekuk Lazio 2-0.

Dua gol dari Fiorentina pada partai melawan I Biancocelesti semuanya diborong oleh Vlahohic, sementara Immobile sendiri gagal mencetak satu gol pun untuk timnya. Kondisi itu tentu membuat perbandingan dari kemampuan keduanya semakin dibahas oleh media-media di Italia.

Namun, tidak ingin membuat situasi menjadi panas, Vlahovic mengatakan bahwa sangat tidak adil jika ada yang membandingkannya dengan Immobile saat ini. Meskipun pemain asal Serbia itu memang senang bisa membuktikan kemampuannya saat harus berduel dengan striker hebat lainnya, tetapi dia tetap merasa masih belum apa-apa saat ini.

Berbicara kepada DAZN, Vlahovic mengakui bahwa Immobile adalah striker hebat yang sudah mencetak banyak gol sepanjang karirnya. Karena itulah sang penyerang muda merasa belum saatnya dibandingkan dengan bomber andalan dari Lazio serta tim nasional tersebut.

Tidak hanya itu, Vlahovic juga merasa saat ini dirinya belum meraih apapun hingga saat ini karena baru memulai karirnya. Striker muda itu hanya memiliki harapan untuk bisa menyamai jumlah gol dari Immobile suatu saat nanti.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO