Bintang Muda Roma Puas dengan Persiapan Pramusim Timnya

Gilabola.com – Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo mengaku bahwa dirinya sudah cukup puas dengan persiapan pramusim dari klubnya dan merasa optimis bahwa mereka akan siap saat musim baru Serie A resmi dimulai akhir Agustus nanti.

Mendapatkan pelatih baru, Jose Mourinho dan juga sempat diganggu masalah cedera pada bintang mereka, Leonadro Spinazzolla saat membela Italia pada Kejuaran Eropa lalu ternyata tidak memuat persiapan pramusim AS Roma menjadi runyam. Sebaliknya, situasi latihan dari tim asal ibukota tersebut saat ini justru sedang sangat baik dan para pemain sangat menikmati program pelatihan yang ada.

Kondisi pramusim yang kondusif tersebut diungkapkan langsung oleh bintang muda dari I Giallorossi, Nicolo Zaniolo yang bisa menjadi sosok kunci bagi tim besutan Mourinho musim depan. Berbicara kepada Roma TV, Zaniolo memastikan bahwa dia dan rekan-rekannya serang bahagia saat ini dan menambahkan bahwa sesi latihan selama ini berjalan dengan sangat bagus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain tim nasional Italia itu menyebut bahwa para pemain Roma selalu berlatih dengan senyum di wajah mereka setiap harinya. Bagi Zaniolo, kebahagian tersebut adalah yang terpenting pada masa pramusim agar mereka bisa mencapai target untuk berada dalam kondisi yang siap saat kompetisi Serie A resmi dimula pada sekitar tanggal 22 Agustus waktu setempat.

Berbicara mengenai kondisi fisiknya, Zaniolo yang sudah dua kali harus menjalani operasi ACL itu mengaku dia sudah semakin membaik dan juga percaya diri. Meskipun baru sekitar 25 hari semenjak dia kembali berlatih lagi bersama rekan-rekannya tetapi sang pemain sudah merasa senang dan puas.

Harapan dari gelandang berusia 22-tahun itu tidak terlalu muluk-muluk, karena dia hanya ingin bisa memberikan kontribusi penting bagi Roma pada tahun ini. Bisa mewujudkan hal tersebut sendiri sudah cukup bagus bagi Zaniolo setidaknya untuk tahun ini mengingat sudah dia absen sepanjang musim lalu.

Meskipun persiapan pramusimnya terlihat cukup lancar sejauh ini, tetapi situasi saat kompetisi sebenarnya sudah dimulai tentunya akan lebih sulit. Zaniolo diharapakan sekidanya akan terus bisa fit agar bisa membantu Roma pada musim yang baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO