Bintang Muda Sassuolo Akui Miliki Kemiripan Dengan Aguero

Gilabola.com – Penyerang muda milik Sassuolo, Giacomo Raspadori mengakui bahwa anggapan banyak orang mengenai adanya kemiripan antara dirinya dengan bomber baru Barcelona, Sergio Aguero memang benar adanya.

Memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi dan besar untuk ukuran penyerang di kompetisi Eropa, memang membuat Giacomo Raspadori banyak disebut sebagai Sergio Aguero baru. Punggawa Sassuolo tersebut ternyata tidak menolak julukan tersebut dan bahkan merasa dia memang memiliki kesamaan dengan penyerang asal Argentina tersebut.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Raspadori tidak menyanggah bahwa dari segi teknik serta gaya bermain dia memang bisa dibilang memiliki kesamaan dengan seorang Aguero. Namun, meskipun memang mempuanyai beberapa kesamaan dengan mantan pemain Manchester City tersebut, tetapi striker Sassuolo itu justru mengungkapkan dia lebih  banyak mempelajari penyerang-penyerang lai seperti Carlos Tevez, Antonio Di Natale, Paolo Rossi dan terutama Samuel Eto’o.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih berusia 21-tahun talenta dari Raspadori memang sudah mulai banyak mendapatkan perhatian dari banyak pihak, tertutama klub-klub besar di Italia. Akan tetapi sang penyerang sendiri mengaku dia masih belum memiliki keinginan untuk pindah dari Sassuolo saat ini walaupun ada beberapa rumor yang mengaitkan dirinya dengan Inter Milan, Juventus ataupun AC Milan.

Bagi sang pemain saat ini yang lebih penting baginya adalah bermain secara reguler dan itu akan bisa didapatnya di Sassuolo daripada jika langsung bergabung di tim besar. Raspadori sendiri juga merasa dia adalah sosok yang mewakili I Neroverdi karena dia memang sudah berada di klub tersebut sejak berumur 10 tahun.

Raspadori memang mengakui dirinya ingin terus berkembang dan bermain di tim yang lebih besar tetapi hal itu ada waktu dan tempatnya. Mengingat usianya yang masih muda memang lebih baik jika pemuda 21-tahun itu tetap berada di klub masa kecilnya dan mematangkan diri sebelum akhirnya pindah.

Saat ini sendiri bersama Sassuolo, Raspadori sudah mendapatkan banyak pengalaman berharga, termasuk membela tim nasional Italia. Sang penyerang menjadi salah satu pencetak gol saat Gli Azzurri meraih kemenangan telak 5-0 atas Lithuania pada ajang kualifikasi Piala Dunia.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO