Bintang Mudanya Kian Dekat ke Atletico, Fiorentina Siap Boyong Bomber Sassuolo

Gilabola.com – Setelah kabar mengejutkan yang mengungkapkan Atletico Madrid semakin dekat untuk bisa memboyong Dusan Vlahovic, Fiorentina kini disebut sudah mulai melakukan kontak ke Sassuolo untuk mendaratkan Gianluca Scamacca.

Perkembangan transfer dari bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic bergulir dengan sangat cepat dan penuh kejutan setelah kabar terakhir justru menyebut sang bomber lebih dekat untuk bergabung dengan Atletico Madrid daripada Tottenham Hotspur. Los Rojiblancos yang sempat disebut telah mundur dari persaingan tiba-tiba saja mengajukan tawaran sebesar Rp 1,1 Triliun beserta bonus yang membuat total jumlah nyaris mendekati Rp 1.3 Triliun.

Penawaran tinggi itu menurut kabar dari Tuttomercatoweb dan Corrire dello Sport telah menggoyahkan La Viola dan mereka kini disebut sudah mulai menyiapkan calon pengganti untuk Vlahovic. Seperti kabar yang sudah dihembuskan sebelumnya, kandidat terkuat untuk menggantikan penyerang asal Serbia tersebut adalah penyerang milik Sassuolo, Gianluca Scamacca yang musim lalu menjalani peminjaman di Genoa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tentunya pendekatan resmi yang serius untuk Scamacca baru akan bisa dilakukan oleh Fiorentina jika memang Vlahovic sudah pasti akan hengkang ke Atletico pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini kedua belah pihak masih akan melakukan negosiasi lewat telepon untuk menyelesaikan detail transfer dengan batasan hingga hari Kamis nanti sebagai waktu penuntasan dari transfer tersebut.

Vlahovic sendiri memang menjadi salah satu pemain yang cukup diminati banyak klub besar Serie A pada musim panas ini setelah performanya apiknya pada musim lalu dimana dirinya berhasil mengoleksi 21 gol bagi La Viola. Namun, permintaan tinggi dari Fiorentina memang membuat banyak tim mundur secara teratur hingga menyisakan Atletico serta Tottenham Hotspur.

Tottenham sempat disebut sebagia calon terkuat, tetapi mereka baru akan melakukan pergerakan resmi setelah melepas Harry Kane ke Manchester City. Situasi tersebut tampaknya dimanfaatkan oleh Atletico yang justru menaikkan tawaran mereka sehingga membut La Viola kesulitan untuk menolaknya.

Fiorentina sendiri juga diberitakan masih belum bisa mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak dari sang bomber. Namun, kini tampaknya kontrak baru tersebut tidak akan berguna jika bomber asal Serbia itu pada akhirnya akan hengkang ke Atletico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO