Bintang Napoli Makin Lapar Kemenangan Setelah Kalah dari Juventus

Gilabola.com – Bintang andalan dari Napoli, Kalidou Koulibaly mengaku bahwa meski mengecewakan tetapi kekalahan timnya dari Juventus di Final Supercoppa Italiana semakin memberi sang pemain semangat untuk menang.

Kekecewaan harus diterima oleh Napoli setelah mereka gagal meraih gelar di final Supercoppa Italiana karena dikalahkan oleh rival mereka Juventus 2-0. Hasil tersebut tentu mengecewakan mengingat musim lalu anak asuh dari Gennaro Gattuso sebenarnya bisa menghantap Si Nyonya Tua pada final Coppa Italia, meskipun hanya melalui adu penalti.

Meskipun kejuaraan Supercoppa sendiri sering dianggap sebagai piala kelas dua di Italia, tetapi kesempatan untuk bisa mengalahkan rival seperti Juve tentu sebenarnya tidak ingin disia-siakan oleh Napoli. Tim asuhan Gattuso itu juga sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan namun penalti namun Lorenzo Insigne gagal melakukan ekskusi sehingga kemudian Si Nyonya Tua mampu menutup pertandingan lewat gol Alvaro Morata menjelang peluit panjang berbunyi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rasa kecewa akibat kekalahan tersebut sangat terlihat dari para punggawa dari I Partenopei, termasuk bintang lini belakang mereka, Kalidou Koulibaly. Melalui cuitannya di sosial media, bek tengah tersebut mengaku bahwa sehari setelah pertandingan rasa kecewa karena kekalahan memang terasa lebih berat lagi.

Namun, hal tersebut tidak membuat sang pemain terus bermuram durja karena Koulibaly justru merasa bahwa hasil negatif di final malah membakar semangatnya untuk menang. Sang pemain mengaku kini keinginannya untuk terus berjuang demi mendapatkan kemenangan baru makin besar.

Napoli sendiri memang tidak boleh terlalu larut dalam kekecewaan karena beberapa hari lagi mereka sudah harus kembali berlaga di Serie A. Tim besutan Gattuso masih memiliki kesempatan untuk tidak hanya bersaing di zona empat besar tetapi juga masuk pada jalur Scudetto.

Namun, untuk bisa bersaing meraih gelar, Napoli tentu harus bisa kembali konsisten untuk meraih kemenangan agar tidak tertinggal dengan rival-rival lain yang berada di atas mereka pada klasemen sementara. Saat ini I Partenopei berada di posisi ke tiga pada klasemen dengan poin 34, masih tertinggal sembilan angka dari tim pemuncak, AC Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO